Alec Baldwin Konfirmasi Pernikahan Justin dan Hailey
Getty Images/Michael Tran
Selebriti

Alec juga membenarkan kabar yang menyebut bahwa Justin dan Hailey memang menikah tanpa memberitahu siapapun.

WowKeren - Kabar mengenai pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih menjadi tanda tanya besar di kalangan publik. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pasangan selebriti ini dikabarkan telah menikah secara hukum di kantor catatan sipil New York pada Kamis (13/9) lalu.

Namun sayangnya, hingga kini pasangan beda profesi tersebut belum memberikan keterangan pasti. Hanya saja, beberapa waktu lalu Hailey sempat mengunggah cuitan di akun Twitter miliknya menanggapi kabar ini.

Dalam unggahannya tersebut, model berusia 21 tahun ini membantah tudingan yang menyebut bahwa ia telah menikah diam-diam dengan Justin. Namun sayangnya, kini cuitan tersebut telah dihapus olehnya.

"Aku paham dari mana spekulasi itu muncul, tapi aku belum menikah!" cuit Hailey kala itu.

Kini, laporan terbaru mengenai kebenaran kabar ini justru datang dari paman Hailey, yakni Alec Baldwin. Secara mengejutkan, aktor berusia 60 tahun tersebut membenarkan isu pernikahan keponakannya dengan Justin.

Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (18/9), Alec Baldwin menyampaikan pernyataan tersebut di red carpet ajang penghargaan bergengsi, Emmy Awards 2018. Dalam ajang penghargaan bagi insan pertelevisian tersebut, secara tak langsung Alec juga membenarkan kabar yang menyebut bahwa Justin dan Hailey memang menikah tanpa memberitahu siapapun.

"Mereka (Justin dan Hailey) pergi begitu saja dan menikah, dan aku tak tahu mengapa," ungkap aktor yang terlibat dalam "Mission: Impossible - Fallout" ini.


Lebih lanjut, Alec juga mengatakan bahwa ia hanya pernah bertemu sekali dengan Justin, sehingga ia tak terlalu mengenal pelantun "Sorry" tersebut. Meski demikian, aktor kawakan ini tak lupa memberikan sepatah nasihat kepada pasangan muda tersebut.

"Terus bekerja, dan jangan berhenti, dan ketika kalian menikah, kalian pasti akan tahu bahwa itu (keputusan) yang terbaik jika memang kalian benar-benar bisa hidup bersama," lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, Alec sendiri mengaku tak terlalu ambil pusing untuk memberikan petuah pada Justin guna menjaga keponakannya. Ia menyebut bahwa itu adalah tugas ayah Hailey, yakni Stephen Baldwin.

"Itu bukan tugasku, dia (Hailey) kan punya seorang ayah, dan aku yakin dia (ayah Hailey) sudah memiliki banyak hal untuk diutarakan ke Justin," imbuh Alec.

Di sisi lain, rumor mengenai pernikahan diam-diam ini memang berhembus kala Justin dan Hailey mengunjungi kantor urusan pernikahan di kawasan New York City. Kantor tersebut diketahui memiliki wewenang untuk mengeluarkan akta dan surat izin menikah.

Seorang sumber menyebut bahwa keduanya melakukan keputusan pernikahan ini tanpa mendengarkan nasihat siapapun. Sumber tersebut juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah menikah resmi secara hukum di catatan sipil. Tapi mereka belum mengadakan upacara keagamaan dan perayaan dengan keluarga dan teman.

Sedangkan seorang sumber yang merupakan pemuka agama mengungkapkan bahwa meski hubungan keduanya telah sah secara hukum, mereka tetap ingin menjalani pernikahan sesuai agama. "Mereka telah menikah secara hukum, tapi Hailey percaya bahwa menikah di depan Tuhan adalah pernikahan sesungguhnya," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru