Calon Istri Denny Sumargo Akui Lakukan Filler Ketimbang Oplas, Begini Reaksi Warganet
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Tolak disebut operasi plastik, Dita Soedarjo akui bahwa dirinya melakukan banyak perawatan kecantikan seperti filler dan tanam benang.

WowKeren - Kabar pertunangan Denny Sumargo dengan salah satu konglomerat dan sosialita Indonesia, Dita Soedarjo, menggemparkan publik. Tak heran jika sosok Dita membuat rasa penasaran publik memuncak. Berbagai informasi pribadi mulai digali dari perempuan pemilik lisensi produk es krim terkenal, Haagen-Dazs Indonesia ini.

Semakin ramai diperbincangkan, foto-foto lama Dita juga mulai beredar di beberapa media sosial. Sayangnya, hal itu justru menimbulkan isu operasi plastik yang diduga dilakukannya.

Akan tetapi, Dita berulang kali menegaskan bahwa ia tidak melakukan operasi plastik apapun pada wajahnya. Namun, Dita tidak menampik bahwa ia memang melakukan serangkaian perawatan lain.

Lewat sebuah video wawancara yang dibagikan kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram, Dita kembali menjelaskan soal isu operasi plastik yang sempat menyeret namanya. Dalam kesempatan itu, Dita juga membeberkan bahwa ia lebih memilih melakukan perawatan filler dan tanam benang ketimbang operasi plastik.

"Aku filler tapi dibilangnya operasi selalu orang enggak percaya," ungkap Dita. "Ya aku banyak ngelakuin misalnya kayak filler, kayak aquamid itukan filler yang permanen untuk mengisi sana sini gitu kan atau enggak apa itu hidungnya dimancungin. Jadinya filler terus lebih kayak ada tarik benang ada mesin-mesin sekarang juga lebih canggih ya kalau kita pakai rutin hasilnya tuh sama persis kayak operasi gitu. Malah kalau operasi itu kebanyakan risiko aku bilang ya dan untuk orangtua aku yang masih ada tuh kayaknya mereka tuh enggak bakal ngasih aku gitu.".


Calon Istri Denny Sumargo Akui Lakukan Filler Ketimbang Oplas, Begini Reaksi Warganet

Source: Instagram

Pernyataan Dita mengenai dirinya yang lebih memilih melakukan filler daripada oplas tersebut tentu saja banyak menuai reaksi warganet. Mereka justru banyak mengomentari keanehan bentuk hidung Dita dalam video tersebut.

"aMaaf.. Itu hidung nya miring atau cuma perasaan ku saja ?" tulis akun @ga***ki. "Hidung nya ky miring2 gtu bnr gak sih" sahut akun @mo***an. "Ko ngeliat ny hidung ny ky miring gtu ya" tambah akun @fa***ar.

Selain itu, warganet juga kembali melontarkan komentar soal kehidupan mewah Dita. Banyak warganet yang pro dan tak ambil pusing dengan uang yang ia habiskan untuk melakukan perawatan wajah. Namun, ada pula yang kontra dengan pernyataan Dita soal filler dan operasi plastik yang dikemukakannya.

"Gpp sihh dia kaan pke duit nya sndri mau filler tanem benang or oplas skalipun sah2 ajhh.." tulis akun @se***na. "Mau oplas ke mau filler ke terserah dia lah, ngurusin bgt fisik org. Lo lo pada jg klo py fisik krg ok n kebetulan py uang pst pgn memperbaiki diri. Namanya wanita pst pgn kliatan cantik. Gw pribadi sk yg alami tp klo ada yg oplas jg bodo amat yg penting ga minta dibayarin gw ga nyusahin gw" sahut akun @an***n.

"Filler,sm tanam benang jg oplas kali tapi dlm skala kecil" tulis akun @livj***ev. "Sm ajh merubah bentuk awal y oplas cm cara ny yg beda klo oprasi kn extreme naah klo filler atau tanam benang lebih mudah" sahut akun @zm***ka.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru