Heboh Insiden Pingsan, Al Disindir Pernah 'Pesta Miras' Saat ABG Hingga Masa Lalu Maia Dugem Disorot
Selebriti

Netter menilai Al ketularan gaya hidup Maia yang bebas dan akrab dengan dunia malam.

WowKeren - Insiden Al Ghazali yang pingsan saat menyetir dan mabok itu hingga kini masih jadi sorotan. Netter masih menunggu pernyataan dari Maia Estianty mengingat Al kabarnya dirawat di rumah sang ibu setelah kecelakaan.

Sejauh ini, Maia tak berkomentar apapun. Sementara itu, Dhani sudah bicara dan mengaku kondisi putranya memang kurang fit hingga menyebabkan kecelakaan.

"Al yang katanya Pengaruh alkohol itu isu dari PKI," tegas Dhani. "Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyopir. Dia mau ke rumah bundanya. Al pingsan lagi nyetir. Posisinya dia lagi rawat jalan nekat pergi."

Sikap diam Maia ini disikapi sinis oleh netizen. Banyak yang masih percaya kalau Al mengikuti gaya hidup Maia di masa lalu.

Netter sempat mengunggah foto Maia yang sedang pesta dan merangkul dua orang pria. Netter curiga kalau saat itu Maia juga suka mabuk.

Isu Maia Mabuk

detikForum

"Nggak heran lha tauladannya aja kayak gini kok," seru netter. "Emaknya doyan mabora..al dulu kan ulang tahun juga pesta miras dirumah emaknya, padahal waktu itu masih dibawah umur...klop!," kata netter.


Disisi lain, netizen juga sempat menegur Al agar fokus pada hidupnya. Netter menilai Al terlalu play victim seolah menjadikan kegagalan rumah tangga Dhani dan Maia sebagai alasan untuk berbuat nakal.

"Al kalo mau "cape" sedikit tuh ya sekolah yg bener...ga harus pinter, ga harus juara olimpiade n ga harus cum laude...toh keluarganya mampu biayain skula dimanapun Al mau....bergaul yg bener dg orang2 positif yg visi nya jauh ke depan...yakin deh Al bisa jadi kayak Syed saddiq (perumpamaan)...cemerlang di usia muda...tapi kok ya jadi blangsak begini Al.. Al...mesakke Kowe le," kata netter via detikForum. "Kamu dah dewasa Al. Klo pny trauma masa lalu krna masalah ortumu berjuanglah sndiri. Ke psikolog, psikiater ato ahli agama trserah. Jgn k hal2 negatif," seru netter. "Jgn jg cerai di jadi in tameng terus2 an ya , trauma ?? Trauma nih ye .. mnrt gw emg dasar aja nih anak berandalan ..tuh liat AL jago pacaran kan ? Pacarannya hot lg utk anak seusia nya," kata netizen.

Ini memang bukan kali pertama Al berurusan dengan alkohol. 2011, Al mengejutkan publik karena memegang botol bir saat pesta Halloween di rumah Maia.

"Saya belum tanya apakah dia izin (Dhani) atau tidak. Jam 7-11 saya memang tidak ada di rumah. Saya hanya menyediakan makanan, bangku dan minuman kotak tidak rokok dan bir," seru Maia. "Dia ngaku hanya minum sedikit. 'Maap yah bundaaaa. Aku janji deh nggak akan melakukannya lagi'."

Maia sempat kaget dan mengaku ingin membawa Al ke psikiater. Namun Dhani malah marah atas usulan Maia itu.

"Waktu aku minta dibawa ke psikiater, malah aku yang disuruh ke psikiater sama Dhani," terang Maia. Dhani memang marah besar dan menyindir Maia.

"Kalau alasannya nggak ada di rumah itu berarti Maia tak punya sistem di rumahnya untuk menjaga anak-anak dari hal negatif. Aku rasa alasan itu tak bisa diterima. Disitu ada miras dan lain-lain. Hal itu tak akan terjadi di rumahku," seru Dhani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru