Awas Baper, Begini Romantisnya Bulan Madu Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Bukan luar negeri, berikut tempat Kimberly Ryder dan Edward Akbar berbulan madu.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menikah pada Minggu (26/8) lalu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Pernikahan Kimberly dan Edward digelar tertutup untuk menjaga keintiman dalam momen bahagia mereka.

Tidak seperti artis pada umumnya, Kimberly enggan sesumbar mengenai rencana bulan madunya kepada media. Meski begitu, Kimberly tak pelit berbagi momen bahagianya bersama Edward sebagai sepasang pengantin baru melalui akun media sosial miliknya.

Usai tiga minggu menikah, Kimberly dan Edward akhirnya berbulan madu. Pada Senin (17/9) yang lalu, Kimberly meminta warganet menebak lokasi "petualangan" yang akan dikunjunginya bersama sang suami.

"Off on an adventure tomorrow with the... Hubs... (Pergi bertualang dengan suamiku besok)," tulis Kimberly. "Guess where to? (Tebak kemana?)."

Rasa penasaran netter dijawab oleh Kimberly pada Selasa (18/9) melalui Instagram Story-nya. Bukan luar negeri, Kimberly dan Edward rupanya memilih Labuan Bajo sebagai tempat bulan madu mereka.

Berdasarkan unggahan Kimberly, mereka terlihat menginap di sebuah resort yang berada di Pantai Waecicu, Nusa Tenggara Barat. Di kamar tempatnya menginap, terlihat dua handuk berbentuk angsa yang melukiskan simbol hati. Edward juga tampil di beberapa video boomerang unggahan Kimberly.

Bulan Madu Kimberly-Edward-1

Instagram

Bulan Madu Kimberly-Edward-2

Instagram

Hubungan asmara Kimberly dan Edward memang dikenal sederhana dan tak neko-neko. Beberapa waktu yang lalu, Kimberly sempat mengutarakan momen lamarannya yang jauh dari kesan mewah.

Sejak menikah, Kimberly dan Edward terus menjadi sorotan netter karena keromantisan mereka yang kerap kali membuat baper. Kita doakan saja agar mereka tetap langgeng dan segera diberi momongan ya, genks!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait