Nam Joo Hyuk Bahas Peran dan Akting Emosionalnya di 'The Great Battle'
Intronews
Film

Nam Joo Hyuk mengungkapkan perkembangan karakternya di 'The Great Battle'.

WowKeren - Penggemar film Korea dimanjakan dengan satu lagi film blockbuster, kali ini bertajuk "The Great Battle". Film tersebut dibintangi Jo In Sung, Bae Sung Woo, Nam Joo Hyuk, Jung Eun Chae serta Seolhyun AOA.

Nam Joo Hyuk menjalani wawancara terkait perannya di film "The Great Battle". Aktor sekaligus model kelahiran 1994 tersebut mendeskripsikan karakternya sebagai seorang anak yang tumbuh dewasa.

"Seorang remaja yang tumbuh menjadi pria muda," ujar Nam Joo Hyuk. "Awalnya dia banyak menangis, tapi dia tumbuh sepanjang jalannya film."

View this post on Instagram

A post shared by @itsnew_movie on


"Ada adegan di mana dia meminta lebih banyak pasukan," lanjutnya. "Aku pikir kalau dia menangis dan bertanya kenapa mereka tidak membantunya, tidak akan perkembangan seperti apa yang telah dicapai tokoh ini sampai sekarang."

Nam Joo Hyuk kemudian mengungkapkan kalau dirinya sengaja tak menangis dalam adegan emosional tersebut. "Aku pikir aku perlu menunjukkan perkembangannya dengan sangat jelas, jadi aku tidak meneteskan air mata saat syuting."

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Man Chun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel