Ikut Kampanyekan Imunisasi MR, Netter Dibuat Salfok oleh Kecantikan Cinta Laura
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Meski sibuk dengan kariernya di Amerika, Cinta Laura masih memperlihatkan kepeduliannya pada negara Indonesia.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki segudang prestasi membanggakan. Usai lulus kuliah dengan gelar double degree dari Universitas Columbia New York, Cinta kini berfokus pada kariernya di dunia seni peran. Yang terbaru, Cinta berhasil menjadi tokoh utama dalam film Hollywood "Nanny Surveillance".

Meski sibuk dengan kariernya di Amerika, Cinta tampaknya masih menaruh perhatian pada negara Indonesia. Baru-baru ini, Cinta ikut mengampanyekan imunisasi MR melalui akun Twitter pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Cinta juga menyertakan fotonya yang sedang menggendong seorang balita.

"AYO bawa anak2 kita untuk imunisasi MR ( Measless,Rubella), tulis Cinta. "Untuk mencegah kebutaan, kecacatan, kematian dan memutus rantai penularannya!"


Berkat unggahannya tersebut, netter lantas mengomentari kecantikan Cinta. Netter juga dibuat salah fokus dengan bayi lucu yang digendong Cinta dalam postingannya itu.

"Cantik bgt yaaaa," komentar akun @anisanr***. "Cantik banget," tulis akun @tututrah***.

"Adeknya tau banget kalo d photo cekrik cekrik Lucuu and gemeeashhhhh," sahut akun @Koe***. "Salfok ke dede nya yg imuttttt bgttt," balas akun @heymat***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru