Selamat, Lee Tae Im Melahirkan Anak Pertama
Selebriti

Setelah mengumumkan pensiun dari dunia keartisan karena hamil, akhirnya Lee Tae Im melahirkan anak pertamanya.

WowKeren - Beberapa bulan setelah memutuskan untuk pensiun, Lee Tae Im akhirnya melahirkan seorang putra. Selasa (18/9) lalu, salah satu sumber mengungkapkan jika Lee Tae Im melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Sekarang dirinya masih dalam masa pemulihan di rumah sakit.

Lee Tae Im melahirkan di salah satu klinik bersalin di Seoul. Sebelumnya Lee Tae Im memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan Korea lewat Instagram pribadinya.

HENEM, mantan agensinya membenarkan kabar tersebut. HENEM mengungkapkan jika Lee Tae Im sedang hamil tiga bulan dan akan menikah setelah anaknya lahir.

"Berita tersebut benar. Lee Tae Im memang sedang mengandung. Dia berniat menikah setelah melahirkan anaknya," ungkap HENEM. "Dia bertemu calon suaminya akhir tahun lalu. Calon suaminya adalah pengusaha yang lebih tua dari Lee Tae Im."

HENEM mengungkapkan jika Lee Tae Im telah membayar pinalti kontrak kerja yang dibatalkan secara tiba-tiba. Setelahnya Lee Tae Im juga menghapus biodatanya di situs-situs online Korea.


Sebelumnya Lee Tae Im dan Yewon sempat tersandung kontroversi di tahun 2015 silam. Lee Tae Im dan Yewon terlibat adu mulut di acara "Tutoring Across Generation". Akibatnya Lee Tae Im keluar dari acara tersebut dan hiatus selama dua tahun.

Pertengahan tahun 2017, Lee Tae Im kembali ke layar kaca lewat "Woman of Dignity". Lewat sebuah wawancara dirinya mengaku selama ini menderita depresi. Dia bahkan berhenti sekolah karena malu.

"Itu waktu yang sulit buatku. Akibat kontroversi itu aku berpikir karierku sebagai artis akan hancur," ungkap Lee Tae Im. "Aku ingin berhenti akting karena sekuat apapun aku berusaha, imej itu tak akan hilang. Saat itu aku juga berhenti sekolah."

Lee Tae Im juga menjadi sosok yang pemalu dan takut dengan orang lain. Bahkan dirinya mengaku harus minum obat anti depresan karena gugup saat menghadiri pembacaan naskah "Woman of Dignity".

"Ketika aku berteman dengan seseorang, aku jadi takut bagaimana kalau orang itu membenciku. Jadi berat rasanya untuk mendekati orang dan berteman," kata Lee Tae Im. "Aku sangat pemalu di depan orang lain. Aku minum obat karena aku terserang gejala serangan panik saat pembacaan naskah."

Netter dan penggemar Lee Tae Im menduga alasan utama dirinya mundur dari dunia keartisan bukanlah keinginanya menikah, namun karena kontroversi tersebut. Lee Tae Im dibenci dan menerima komentar jahat dari fans Yewon. Hal tersebut memperburuk kondisi mentalnya, sehingga dirinya memutuskan berhenti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru