Jo In Sung Bagikan Pengalaman Liburan Bareng D.O. EXO dan Lee Kwang Soo, Ini yang Bikin Tak Kompak
Official MBC
Selebriti

Rupanya hal inilah yang membuat Jo In Sung tak bisa selalu barengan dengan D.O. dan Lee Kwang Soo saat sedang berlibur.

WowKeren -

Jo In Sung dikenal bersahabat dekat dengan Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO, Lim Ju Hwan serta beberapa aktor lainnya. Mereka juga kerap berkumpul dan liburan bersama.

Baru-baru ini Jo In Sung menjadi bintang tamu di acara "Radio Star yang ditayangkan MBC Rabu (19/9) kemarin. Dikenal suka jalan-jalan, aktor kelahiran 1981 tersebut ditanya soal pengalaman jalan-jalannya.

Jo In Sung mengungkap kalau dirinya pernah liburan bersama D.O. dan Lee Kwang Soo, yang dua-duanya merupakan lawan mainnya di serial "It's Okay, It's Love". "Kami semua suka jalan-jalan dan selera kami untuk makanan sangat mirip," kata Jo In Sung.

"Tapi detail (dari gaya jalan-jalan kami)-nya cukup berbeda," sambung bintang "The Great Battle" itu. "Aku sangat suka jalan kaki saat aku sedang liburan. Aku akan jalan kaki sepanjang hari. Tapi Kyungsoo (nama asli D.O.) benar-benar tidak suka jalan kaki."


Jo In Sung menambahkan kalau D.O. dan Kwangsoo tahu restoran mana saja yang punya hidangan enak. "D.O. suka memesan tempat di restoran yang bagus. Dia dan Kwang Soo sering melakukannya dan mereka pergi sama-sama," ujar Jo In Sung.

"Saat kalian jalan-jalan ke luar negeri sama-sama, pasti banyak orang yang mengenali Kwang Soo," komentar MC Yoon Jong Shin. Jo In Sung mengatakan kalau Lee Kwang Soo selalu dikenali orang di setiap negara yang mereka kunjungi karena bintang "Running Man" itu sangat pouler.

"Dia juga memakai baju yang sangat ngejreng," canda Jo In Sung. "Dia pakai baju warna-warni dan berpola yang sangat mencolok. (Seolah-olah dia mengumumkan) aku ini Lee Kwang Soo."

Sementara itu pada September 2015, Jo In Sung berlibur ke Jepang bersama D.O. dan Lee Kwang Soo. Sedangkan pada Januari 2017, gantian Kim Woo Bin yang ikut berlibur ke Jepang bersama Jo In Sung dan D.O..


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru