Masih Berhubungan Baik, Rossa Sudah Tahu Soal Pacar Baru Yoyo Padi
Instagram
Selebriti

Usai 10 tahun bercerai, Rossa dan Yoyo Padi sama-sama belum menikah lagi.

WowKeren - Seperti diketahui, pasangan musisi Rossa dan Yoyo Padi telah berpisah sejak tahun 2009 silam. Namun, hingga saat ini keduanya masih betah dengan kesendirian mereka.

Usai kabar kedekatan Rossa dan penyanyi muda Afgan, Yoyo Padi kepergok sedang menonton konser dengan seorang wanita cantik belum lama ini. Hal itu diketahui dari unggahan video milik akun gosip @lambe_turah sepekan yang lalu.

Kedekatan Yoyo dengan wanita yang disebut mirip Ussy Sulistiawaty ini rupanya sudah diketahui Rossa. Menurut Rossa, Yoyo sempat akan mempertemukannya dengan wanita tersebut.

"Iya senang aja sih dengernya, tapi kalau untuk ketemu langsung belum sih tapi mereka sudah pada ke rumah sih," ungkap Rossa dilansir Grid.ID. "Karena waktu itu aku enggak berada di Jakarta. Cuman aku dengar dari Yoyo aja sih belum sempat ketemu."

Perkenalan Rossa dengan wanita yang dekat dengan Yoyo ini rupanya bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Yoyo juga kerap mengenalkan wanita yang sedang dekat dengannya kepada Rossa. Sejak bercerai 10 tahun silam, Rossa mengaku masih tetap berhubungan baik dengan sang mantan suami.

"Iya dari dulu waktu kita sudah bercerai memang baik sekali kok (hubungannya)," ujar Rossa. "Sebelum ini ada beberapa juga yang dikenalkan juga sih sama saya dan ini bukan yang pertama kalinya he he he mungkin masih menjajaki ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru