Gaya Keren Song Seung Heon Hingga Krystal f(x) di Jumpa Pers Drama OCN 'Player'
OSEN
TV

Jelang tayang, drama baru OCN ini menggelar jumpa pers yang dihadiri para pemain utamanya.

WowKeren - OCN segera menayangkan "Player" sebagai drama pengganti "Voice" season 2 yang baru saja tamat pekan lalu. Drama ini dibintangi Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon dan Tae Won Suk. Jelang tayang, mereka menghadiri jumpa pers yang digelar hari ini, Kamis (20/9).

"Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun dengan naskah besutan Shin Jae Hyung. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.


Song Seung Heon memerankan penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Ia berasal dari keluarga dengan latar belakang profesi di bidang hukum. Kang Ha Ri nyaris mengikuti jejak orangtuanya jika saja tidak ada kejadian yang membuatnya menjadi kriminal.

Krystal berperan sebagai pengemudi berbakat bernama Cha Ah Ryung. Ia memiliki keterampilan menarik seperti memilih kunci dan mencopet setelah melarikan diri dari panti asuhan tempatnya dibesarkan. Aksi kerennya saat mengemudi mobil atau motor menjadi alasan drama ini layak diantisipasi.

Sementara itu, "Player" akan tayang perdana pada 29 September mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam KST. Simak gaya keren Song Seung Heon dkk saat menghadiri jumpa pers berikut ini.

(wk/chus)

1. Pose Ganteng Song Seung Heon di Jumpa Pers


Pose Ganteng Song Seung Heon di Jumpa Pers
Asian Today

Song Seung Heon tampil ganteng dibalut setelan jas putih. Aktor kelahiran 1976 itu menarik perhatian media lewat visualnya yang luar biasa.

2. Song Seung Heon Tampak Ceria di Jumpa Pers


Song Seung Heon Tampak Ceria di Jumpa Pers
Xportnews

Song Seung Heon memerankan penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Ia siap memukau penonton lewat akting serta visualnya yang tampan.

3. Krystal Tampil Elegan di Jumpa Pers


Krystal Tampil Elegan di Jumpa Pers
Star Daily News

Krystal tampil elegan mengenakan setelan jas hitam. Gaya berpakaiannya ini sesuai dengan karakter yang diperankannya yaitu cewek tangguh jago mengemudi.

4. Cantiknya Krystal di Jumpa Pers


Cantiknya Krystal di Jumpa Pers
Dispatch

Krytal berperan sebagai Cha Ah Ryung, pengemudi terbaik di Korea Selatan. Aksi kerennya dalam drama ini siap membuat fans semakin jatuh cinta.

5. Song Seung Heon dan Krystal di Jumpa Pers


Song Seung Heon dan Krystal di Jumpa Pers
Dispatch

Song Seung Heon dan Krsytal siap menunjukkan chemistry apik dan unik dalam "Player". Mengingat mereka akan berada dalam satu tim dengan tujuan yang sama.

6. Pose Keren Lee Shi Eon di Jumpa Pers


Pose Keren Lee Shi Eon di Jumpa Pers
Asian Today

Lee Shi Eon memerankan karakter Lim Byung Min yang adalah hacker jenius. Dalam jumpa pers, ia tidak mau kalah ganteng dari Song Seung Heon.

7. Tae Won Suk Tampil Rapi di Jumpa Pers


Tae Won Suk Tampil Rapi di Jumpa Pers
Asian Today

Tae Won Suk turut menghadiri jumpa pers dengan berjas rapi. Aktor berbodi tambun tersebut dipercaya memerankan karakter yang jago berkelahi bernama Do Jin Woong.

8. Semua Pemain 'Player' Berpose Bersama


Semua Pemain 'Player' Berpose Bersama
JoyNews24

Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon dan Tae Won Suk kompak berpose semangat. Kerja tim mereka pastinya sangat diantisipasi pecinta drama investigasi OCN.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel