Ternyata Separah Ini, GOT7 Bahas Kebiasaan Belanja BamBam
Xportnews
Selebriti

Para member kompak membicarakan BamBam yang doyan belanja tanpa berpikir.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan merilis full album ketiga berjudul "Present: YOU" pada 19 September lalu. Saat ini grup beranggotakan 7 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik, radio dan variety show.

Rabu (19/9) kemarin, GOT7 menjadi bintang tamu di acara radio SNS Power FM's Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, DJ radio Choi Hwa Jung berkata kepada BamBam, "Aku dengar kau menghasilkan banyak uang."

"Aku sedang berusaha menabung," kata BamBam. "Aku membelanjakan banyak uang tapi aku masih menabung. Aku cenderung membeli apa yang aku butuhkan saja. Dulu aku sering sekali belanja tapi sekarang tidak lagi."

"Dia doyan sekali belanja sampai tidak bisa dideskripsikan," komentar Jinyoung GOT7. "Dulu dia suka bilang, 'Hyung, aku tidak akan beli baju' tapi dua hari kemudian, dia bilang, 'Hyung, tapi sepertinya aku harus membeli ini'."


Ternyata Separah Ini, GOT7 Bahas Kebiasaan Belanja BamBam

SBS Power FM

Perkataan Jinyoung ini juga disetujui JB. "Kami bahkan tidak memberitahunya kalau dia harus berhenti beli baju. Awalnya dia bilang pada kami kalau dia akan berhenti belanja. Tapi kemudian dia nongol pakai pakaian baru. Jadi aku tanya, 'Apa kau belanja lagi?' dan dia bilang, 'Hyung, aku harus membeli ini'."

Mendengar ini, BamBam justru "menyerang" Mark. "Mark hyung juga sering belanja," kata BamBam. "Kami semua senang belanja tapi BamBam belanja tanpa berpikir," kata Mark.

Sementara itu, GOT7 memulai comeback stage mereka di program musik "M!Countdown" hari ini, Kamis (20/9). Selain title track yang berjudul "Lullaby", Jinyong dan kawan-kawan juga akan membawakan "I Am Me".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru