Tak Kalah Lucu dari Putra Lee Byung Hun, Wajah Putri Lee Dong Gun Juga Terungkap Pertama Kali
The Star Chosun
Selebriti

Berumur 9 bulan, putri Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sudah bisa bilang 'ayah' dan 'ibu'.

WowKeren - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto putra Lee Byung Hun dan Lee Min Jung, Lee Joon Hoo. Mewarisi wajah cakep kedua orangtuanya, si kecil Joon Hoo menarik perhatian serta pujian dari netizen.

Kamis (20/9) kemarin, pasangan aktor-aktris Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee membagikan foto putri mereka untuk pertama kalinya. Jo Yoon Hee mengunggah foto sang putri, Roa, di akun Instagram @mixnutcookie miliknya.

Pada foto tersebut, si kecil Roa tampak mengenakan dress putih dan sepatu dan bando warna senada. Gadis kecil berusia 9 bulan itu terlihat sudah bisa berdiri dengan berpegangan pada kursi kecil di sampingnya.

Di hari yang sama, Lee Dong Gun juga mengunggah postingan di fancafe. Aktor kelahiran 1980 tersebut mengungkapkan kalau dirinya sengah syuting "Where Stars Land" serta telah merampungkan syuting "My Ugly Duckling".

"Yoon Hee sudah jago merawat anak," tulis Lee Dong Gun. "Dia bilang dia paling bahagia saat dia bersama anak kami. Roa kami sudah berumur 9 bulan. Dia sudah bisa mengucapkan 'ayah' dan 'ibu' dan dia juga bisa berjalan beberapa langkah sendiri sebelum terjatuh.

"Aku menunjukkan foto Roa yang diambil baru-baru ini kepada para penggemarku terlebih dulu. Jangan pingsan melihat betapa cantiknya dia, ya. Aku harap kalian bersenang-senang dan menjalani liburan yang menyenangkan," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru