Lee Dong Gun Ditawari Jadi Peserta Program Kencan usai Menyandang Status Duda
TV

Lee Dong Gun awalnya berpikir kalau dirinya diminta menjadi pembawa acara program kencan. Namun, sang aktor kaget ketika manajer mengatakan ia ditawari menjadi salah satu peserta.

WowKeren - Lee Dong Gun menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Kim Ji Suk pada Senin (12/2). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1980 ini mengungkap ditawari menjadi peserta program kencan usai menyandang status duda.

Dong Gun awalnya membahas pernah mengunjungi peramal lewat program "My Ugly Duckling". "Apa kamu ingat kalau aku pergi menemui seorang peramal? Dia benar-benar baik. Sangat menarik bagaimana dia melakukan segalanya dengan benar," ucap sang aktor.

Dong Gun bercerita kalau setengah dari ramalan tentang dirinya adalah soal masa depannya. Mendengar ucapan rekannya, Ji Suk pun bertanya, "Oh iya, bukankah dia melihatmu bersama seorang wanita? Dan juga ada seorang putra di dalam dirimu?"

Dong Gun membenarkan ucapan Ji Suk itu. "Ya, benar. Satu hal yang dia katakan yang melekat padaku adalah ketika dia menasihatiku untuk tidak berkencan dengan siapa pun sampai aku berumur 50. Aku tidak bisa berhenti memikirkan hal itu, karena itu benar-benar membuatku merasa sangat buruk tentang diriku sendiri," jawab Dong Gun.

Lee Dong Gun Ditawari Jadi Peserta Program Kencan usai Menyandang Status Duda

Source: Naver


Namun, Dong Gun yakin bahwa dirinya akan bertemu seseorang ketika takdir memutuskan waktunya tepat. Kocaknya, sang aktor juga bercerita bahwa dirinya ditawari bergabung sebagai peserta program kencan, padahal dirinya menyandang status duda.

"Sebenarnya, kemarin, aku diminta untuk ikut dalam program kencan. Ketika manajerku memberitahuku, aku berpikir, 'Oh, sebagai pembawa acara?' Jawaban manajerku mengejutkanku. Rupanya, aku diminta untuk bergabung dalam acara itu sebagai peserta!" ucapnya.

Ji Suk langsung tertawa dan melarang Dong Gun mengikuti program kencan itu. "Benarkah? Jangan! Tidak, jangan lakukan itu pada Dong Gun! Kita semua harus melindunginya! Dia tidak bisa berkencan dengan siapa pun sebelum usia 50!" ucap Ji Suk.

Dong Gun ikut tertawa dan menegaskan bahwa dirinya pun menolak bergabung dalam program kencan itu. "Ya, itulah reaksiku juga. Jadi, aku bilang pada manajerku, 'Tidak, tidak! Katakan tidak pada staf program itu segera!'" jawab Dong Gun.

Ji Suk pun menyatakan niat untuk membantu Dong Gun. "Aku akan memastikan kalau kamu tidak berkencan dengan siapa pun sampai berusia 50 tahun. Kamu harus dilindungi dengan cara apa pun. Jika tidak, sesuatu yang buruk mungkin terjadi padamu," tutur Ji Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait