2 Tahun Lagi Harus Nikah, Jo In Sung Akui Suka Cewek Seperti Ini
Xportsnews
Selebriti

Jo In Sung mengaku akan menikah sebelum berusia 40 tahun.

WowKeren - Jo In Sung membahas pernikahan saat tampil di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (19/9). Ia mengungkap alasan kenapa tidak mudah baginya untuk menjalin hubungan dengan statusnya sebagai aktor.

"Kurasa fakta bahwa orang berpikir aku ganteng bukanlah hal yang menguntungkan bagiku. Status 'bintang' dan 'aktor' juga sama," curhat Jo In Sung.


"Kurasa wanita bisa merasa tidak nyaman saat mendekatiku. Aku yakin banyak orang yang lebih baik mengencani orang yang membuat mereka nyaman. Setiap orang akan tertekan jika menjadi pacarku," lanjut Jo In Sung.

Jo In Sung kemudian menceritakan tentang sang ibu yang terus memintanya untuk segera menikah. "Terutama akhir-akhir ini, ibuku terus membahas tentang pernikahan. Aku juga merasa tidak enak terus meminta ibuku untuk memasak sesuatu yang ingin kumakan," ungkapnya.

"Aku ingin menikah. Aku akan menikah sebelum 40 tahun," ujar Jo In Sung. Saat ini ia berusia 37 tahun. Artinya ia harus menikah dua tahun lagi.

"Aku menyukai wanita yang bisa mencintaiku dengan baik. Seseorang yang bisa membuatku bersandar padanya," tutup Jo In Sung menjelaskan seperti apa tipe idealnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...