Dongho Konfirmasi Perceraian dan Berikan Pernyataan Resmi
Selebriti

Dongho ingin menyembunyikan pemberitaan ini demi putra dan mantan istri, namun sudah terlanjut keluar ke media.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga hingga berakhir perceraian dari Dongho eks U-KISS sempat menghebohkan publik. Pasalnya pria kelahiran 1994 tahun itu baru menjalani biduk rumah btangga dengan kekasihnya yang non selebriti selama tiga tahun.

Selama perkawinannya tersebut, Dongho dan istrinya telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Kamis (20/9), menurut salah satu sumber terpercaya Dongho telah menggugat istrinya.

Bahkan banyak yang menyebut jika dirinya tinggal terpisah dengan istri dan ankanya dalam beberapa bulan terakhir ini. Kecurigaan netizen sudah sejak lama, saat menghilangnya foto Dongho dari akun Instagram istrinya.

Agar permasalahan tentang rumah tangganya tidak semakin melebar, Dongho langsung memberikan pernyataan resminya melalui akun Facebook. Dalam keterangannya itu Dongho sekaligus menyampaikan permintaan maafnya karena membuat banyak orang khawatir.


Dia memiliki niatan untuk menutup pemberitaan ini karena menghormati mantan istrinya dan demi memberi perlindungan terhadap putra semata wayangnya. Dongho juga menjelaskan sedikit mengenai permasalahannya tersebut.

"Halo. Saya meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena pemberitaan hari ini. Saya ingin melalui semua ini dengan diam-diam demi melindungi anak saya dan mantan istri saya, tapi pemberitaan ini sudah terlanjur keluar. Ini bukanlah sesuatu yang harusnya saya bicarakan panjang lebar, tapi kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian. Kami telah melengkapi semua dokumen untuk mempercepat proses perceraian dan kesepakatan bersama. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah proses diskusi panjang dan melelahkan. Sejak saya tidak bersama dengan ibu dari anak saya karena hubungan yang buruk, kami akan bertanggung jawab sebagai orang tua anak kami sampai akhir meskipun kami sudah bukan lagi pasangan menikah. Terakhir, saya adalah orang yang harus mengumumkan pada publi, tapi saya ingin membuat permintaan serius kepada semua orang agar tidak membuat pemberitaan ini semakin besar dan luka bagi anak saya saat dia besar nanti."

Penyataan resminya itu mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya. Mereka berharap idolanya mendapatkan kehidupan yang lebih baiki.

"Semoga kalian berdua semakin baik dan menemukan jalan terbaik masing-masing," tulis akun @ama***. "Kami akan selalu mendukungmu apapun yang terjadi," tulis akun @min***. "Tetap kuat oppa, apapun yang terjadi kami akan selalu mendukungmu," tulis akun @kim***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru