Sibuk Bintangi Drama Baru, Yuri SNSD Diumumkan Segera Rilis Album Solo
Instagram/yulyulk
Musik

Album solo Yuri dikonfirmasi akan rilis kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - Kwon Yuri belum lama ini comeback ke industri musik Korea dengan debut bersama unit baru Girls' Generation yakni Oh!GG. Idol kelahiran tahun 1989 itu kini tengah sibuk membintangi drama baru berjudul "Dae Jang Geum is Watching".

Menariknya belum lama ini, Yuri dikabarkan tengah mempersiapkan album solo perdananya. Tak perlu menunggu lama, SM Entertainment pun langsung membenarkan kabar ini.

"Yuri akan merilis album solonya kisaran Oktober ini," ungkap perwakilan SM Entertainment. Sayangnya agensi yang juga menaungi EXO itu masih enggan membeberkan detail lainnya terkait album solo Yuri.


Kabar soal album solo Yuri ini pun langsung disambut antusias oleh fans. "Yoo, aku sudah menantikan ini sejak melihat panggung solonya tahun 2010. Penampilannya luar biasa. Cukup berikan dia lagu bagus, adiktif dan tarian bop maka aku akan berpikir dia sudah terlalu jauh sebagai artis solo. Lee Hyori bahkan sudah melihat banyak potensi solo Yuri saat datang ke konser SNSD beberapa tahun lalu," tulis seorang netter.

Sementara itu, Yuri awal tahun lalu bekerja sama dengan DJ Raiden lewat SM STATION dengan menghadirkan lagu "Always Find You". Lagu ini berhasil mencuri perhatian banyak pecinta musik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait