Unggah Foto Mata Sembab, Angel Lelga Berdoa Minta Dijauhkan dari Hal Ini
Instagram /angellelga
Selebriti

Sempat menghilang dari media sosial, Angel Lelga akhirnya muncul dengan memposting foto berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini sedang dirundung masalah. Sebelumnya, Vicky telah mengajukan gugatan cerai terhadap Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9).

Hal ini pun membuat publik penasaran dengan penyebab retaknya rumah tangga Angel dan Vicky. Isu tak sedap seperti pernikahan settingan alias kawin kontrak pun beredar di masyarakat. Angel sendiri belum memberikan tanggapan resmi mengenai permasalahan rumah tangganya.

Namun Angel baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, tak lama setelah Vicky melayangkan gugatan cerai. Dalam foto tersebut, kedua mata Angel terlihat sembab seperti habis menangis. Akan tetapi, foto tersebut ternyata telah diambil Angel ketika masih syuting sebuah program di Bulan Ramadan.


Selain itu, Angel juga menuliskan doa kepada Tuhan agar ia dijauhkan dari berbagai hal buruk. Sebut saja orang munafik, pembohong, hingga tukang fitnah. Meskipun demikian, Angel tak menyebutkan siapa orang yang dimaksud dalam doanya tersebut.

"Assalamualaikum... late post ... pic moment syuting ramadhan. Ya Allah jauhkan saya dari org yg sering maksiat. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka berkata bohong," tulis Angel di bagian keterangan foto. "Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka memakan hak org lain agar apa yg masuk ke dalam badan halal dan berkah sampai anak dan keturunan. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka memfitnah. Ya Allah selamatkan saya dari dunia dan akhirat..."

Sayangnya, Angel memlih untuk mengunci kolom komentarnya di foto tersebut. Tampaknya, Angel ingin menghindari komentar-komentar nyinyir dari para netter memenuhi postingannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait