Curhatan Mantan Istri Jadi Bahan Gosip, Dongho Ternyata Telantarkan Anak?
Official
Selebriti

Lewat postingan-postingan mantan istri, Dongho seolah menelantarkan anaknya.

WowKeren - Dongho baru-baru ini mengejutkan publik dengan berita perceraiannya. Mantan personel U-KISS yang menikah di usia muda tersebut memutuskan untuk bercerai dengan sang istri setelah 3 tahun menikah.

Seiring dengan berita perceraian Donghae, postingan-postingan mantan istrinya di media sosial pun turut menuai sorotan. Sejak Juli lalu, para netter di forum gosip sudah menebak kalau pasangan tersebut sudah berpisah.

Lewat postingannya, mantan istri Dongho sering mengungkap kalau dirinya stres saat membesarkan anak. "Anakku bertemu ayahnya sebulan setelah dia lahir," tulisnya pada salah satu postingan. Seminggu setelahnya, ia mengaku merasa lelah dan depresi.


"Aku marah-marah karena stres, jadi aku menuliskan sesuatu seperti itu untuk pertama kalinya dalam hidupku," tulisnya. "Aku mendapat banyak kekuatan dan dukungan. Aku tidak bisa membalas satu-satu, tapi aku berterima kasih secara tulus."

"Setiap hari rasanya sulit sekali untuk hidup dan aku harus mencari alasan untuk terus melanjutkannya. Akhir-akhir ini, aku berusaha untuk tidak muak dengan realita dan hari ini aku bangun sekali lagi. Aku berjanji untuk melindungimu," sambungnya.

Netter juga menyoroti sebuah psostingan yang diunggah Mei lalu. Di sana tertulis, "Putra kami sangat keren. Tidak mudah membesarkan seorang anak sendirian. Tapi tetap saja, itu hari yang bahagia karena aku bisa bersenang-senang dengan putraku."

Dongho dan mantan istrinya menikah pada November 2015 dan dikaruniai anak laki-laki pada Mei 2016. Hak asuh anak telah diberikan kepada mantan istri Dongho sementara dirinya tak memiliki niat untuk kembali ke dunia hiburan dan memilih bekerja di Jepang sebagai DJ.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru