Tak Mau Putranya Dikasihani Usai Cerai, Mantan Istri Dongho Tuai Komentar Sinis
Instagram
Selebriti

Mantan istri Dongho menyampaikan perasaannya lewat foto-foto putranya yang diunggah ke Instagram.

WowKeren - Berita perceraian Dongho eks U-Kiss dengan sang istri yang dinikahinya selama tiga tahun masih menjadi sorotan publik. Kali ini, postingan Instagram yang diunggah mantan istri Dongho yang diketahui bernama Kim Sehee mengundang komentar netter.

Postingan mantan istri Dongho berisi foto-foto lucu putra mereka, Asher Kim. Bocah laki-laki itu tersenyum lebar dan menggemaskan. Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang ditulis.

Kim Sehee menyampaikan dirinya tidak akan pernah merasa malu dan menyesal. Ia berjanji akan berusaha membahagiakan putra yang dianggapnya sebagai berkah. Namun ia tidak mau putranya menerima belas kasihan akibat perceraiannya dengan Dongho.


Alih-alih mendapat simpati, Kim Sehee justru dibanjiri komentar sinis. Banyak yang menilai wajar jika orang merasa kasihan pada anak yang menjadi korban perceraian.

"Yah orangtuanya kan bercerai, kenapa kita tidak boleh merasa kasihan padanya?" komentar netter. "Orang merasa kasihan karena orangtuanya bercerai. Dia terlahir dari kalian dan terpaksa tumbuh tanpa orangtua lengkap. Aku kasihan padanya," sahut yang lain. "Wow, dia gampang marah. Orang hanya mengkhawatirkan putranya dan dia malah sensitif," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru