Sehun Bahas Perannya sebagai Penghubung Member EXO dan Kemungkinan Jadi Leader
Live En
Selebriti

Ini kata Sehun soal para hubungan antar member EXO serta kemungkinan mereka memilihnya sebagai leader.

WowKeren - Selain membintangi web film berjudul "Dokgo Rewind", Sehun EXO juga disibukkan dengan kegiatan individu lainnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut baru-baru ini didapuk sebagai model iklan brand fashion ternama Ermenegildo Zegna.

Baru-baru ini Sehun juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme. Di sini, pelantun "We Young" tersebut membicarakan perannya sebagai "center" dan penyambung member EXO.

"Menurutku dalam teamwork, komunikasi itu penting," kata Sehun. "Aku tipe orang yang berusaha mencipatakan kesempatan untuk mengobrol. Aku senang sekali karena semua member EXO baik. Jadi setiap kali kami harus, setiap kali seseorang menyarankan sesuatu, semuanya setuju.

"Aku tipe orang yang mengatakan, 'Ayo makan sesuatu sambil ngobrol'," lanjutnya. "Kami sering membahas kumpul-kumpul bersama. Tapi karena para member sibuk, kami belum bisa melakukannya. Tapi belum lama ini kami makan bareng setelah sekian lama dan rasanya sangat menyenangkan."

Arena Homme kemudian membicarakan bagaimana para member EXO saat ini masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing dan sulit bertemu. Mereka berkomentar kalau apa yang dilakukan Sehun ini membuatnya seolah memiliki jiwa pemimpin.

"Sebenarnya aku berpikir apakah kami bisa ganti leader di EXO sekarang, haha. Aku hanya bercanda," kata Sehun sambil tersenyum. "Karena kau bilang EXO hyung semuanya baik, tidakkah kau pikir mereka akan setuju?" tanya Arena Homme. "Mungkin, haha," jawab Sehun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait