Keranjingan Swafoto, Siwon Samakan Dirinya dengan Karakter Simba
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Tingkah laku Siwon ini sukses membuat warganet ngakak dan memulai aksinya membuat beberapa meme.

WowKeren - Choi Siwon tak henti-hentinya menghebohkan dunia maya dengan beberapa postingannya. Beberapa waktu lalu saat dirinya selesai tampil di Indonesia, Siwon kerap menjadi bulan-bulanan fans akibat wajahnya yang berkeringat.

Rupanya salah satu member Super Junior itu keranjingan untuk membuat swafoto unik. Bahkan kali ini dia mengedit sendiri fotonya dan disejajarkan dengan karakter film kartun "Simba".

Penyanyi yang identik dengan dua lesung pipinya ini mengunggah tiga foto sekaligus dan dua diantar berefek hitam putih. Foto yang paling menarik perhatian adalah saat Siwon membuka mulutnya mirip singa yang sedang mengincar mangsanya.

Sayang, bukannya menunjukkan wajah menakutkan Siwon malah terlihat seperti orang yang sedang tertawa bahagia. Di foto kedua Siwon dan Simba meperlihatkan ketenangannya menghadap ke depan.


Meskipun foto ini terkesan serius, namun penggemar malah membuat foto ini menjadi lucu. Mereka menambahkan kumis pada singa dan juga wajah tampan Siwon.

Pada foto terakhir, Siwon seolah sedang mencumbu kekasihnya, dia terlihat mencium Simba seolah penuh cinta. Sayangnya singa tersebut terlihat enggan disentuh dan menunjukkan wajahnya yang terganggu dengan perilaku Siwon.

Postingan milik Siwon ini tentunya langsung banjir komentar dan interaksi dengan penggemarnya. Mereka mengatakan jika Siwon memang benar-benar seorang penghibur.

Banyak juga yang mengucapkan terima kasih karena mambuat hari penggemarnya menjadi berwarna. Namun tak ketinggalan mereka mulai bereksperimen lagi dengan foto-foto tersebut, bahkan da juga yang memajang foto Siwon bersanding dengan kucing yang begitu mirip.

"Terima kasih atas waktu anda untuk mempostinmg gambar-gambar tersebut. Kamu begitu penuh perhatian," tulis akun @son***. "Gambar yang indah. Kamu seperti singga yang begitu kuat sama seperti anda ketika dengan Unicef dan membantu banyak anak di banyak negara. Aku mencintaimu dan kamu adalah orang tampan dengan hati yang luar biasa baik," tulis akun @elf***. "Ini seperti kamu mengupgrade dari kuda menjadi singa. Aku harap kamu lebih bijaksana dan lebih kuat. Amen. Tuhan, memberkatimu di segala yang kamu lakukan dan Tuhan melindungimu dimanapun kamu berada. Jaga diri baik-baik dan tetap tersenyum," tulis akun @RZf***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait