Choi Siwon Spesial Undang Yoon Eun Hye ke Konser Super Junior L.S.S
Instagram/siwonchoi/y1003_grace
Musik

Yoon Eun Hye membagikan sederet potretnya ke Instagram kala datang ke konser Super Junior L.S.S. Kedatangan Eun Hye ini lantas dikaitkan dengan rumor kencan dirinya dan Siwon.

WowKeren - Sub unit Super Junior, yakni Super Junior L.S.S baru saja menggelar konser pada tanggal 3-4 Februari. Konser bertajuk "SUPER JUNIOR-LSS THE SHOW: Th3ee Guys" itu diadakan di Grand Theatre Pusat Kebudayaan dan Seni Donghae di Universitas Kwangwoon, Seoul.

Pada konser tersebut, ada tamu spesial yang khusus datang untuk memberikan dukungannya. Ia adalah aktris cantik Yoon Eun Hye. Melalui unggahan Instagram-nya, Eun Hye mengucapkan terima kasih lantaran diundang secara spesial oleh Choi Siwon.

Dalam unggahannya, Eun Hye membagikan sederet potret maupun video yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati konser. Ia datang bersama teman perempuannya dan berada di barisan para penonton yang lain.

Choi Siwon Spesial Undang Yoon Eun Hye ke Konser Super Junior L.S.S

Source: Instagram


Aktris 39 tahun ini mengakui bahwa aksi panggung Leeteuk, Shindong, dan Siwon sangat menyenangkan. "Super Junior LSS! Ulasan kunjungan konser. Itu bagus!! Itu menyenangkan!! LSS tulus tentang unitnya! Haha. Aku sangat suka. Terima kasih Siwon telah mengundangku!!! #superjunior #Choi Siwon," tulis Eun Hye di Instagram.

Bukan hanya Eun Hye yang dibuat terkesan dengan penampilan enerjik Siwon cs, tapi juga para penonton lainnya. Selain membawakan beberapa hits andalan mereka seperti "Suit Up", "C'MON (Scream)", "JOKE", hingga lagu ballad yang berjudul "Love In The Ice". Siwon cs seolah ingin memberikan penampilan seimbang untuk seluruh penonton yang telah hadir.

Sementara itu, unggahan Eun Hye ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaitkan kedekatan Eun Hye dan Siwon ini dengan rumor kencan mereka beberapa tahun lalu.

Hal itu dikarenakan Eun Hye dan Siwon sempat diduga melakukan lovestagram yang identik dengan pasangan kekasih di Korea. Namun, Eun Hye buru-buru mengklarifikasi perihal rumor tersebut. Ia bahkan tak segan memperlihatkan obrolan pesannya bersama Siwon, seolah ingin menegaskan bahwa hubungan keduanya hanyalah teman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait