Jalani Misi, Yoo Jae Seok Sindir Kim Jong Kook Soal Telur di 'Running Man'
Naver
TV

Kim Jong Kook dikenal selalu memakan telur sebagai menu diet sehatnya.

WowKeren - "Running Man" akan segera menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/9). Jelang tayang tim produksi seperti biasa mengungkap momen menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah momen saat tim produksi mengungkap misi yang berhubungan dengan telur dadar. Misi yang tak biasa itu pun sukses membuat Song Ji Hyo cs kaget.

Namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh Kim Jong Kook yang terbiasa makan telur sebagai menu diet sehatnya. Menyadari hal itu, Yoo Jae Seok pun langsung menyindir Kim Jong Kook.

"Jika kita menghitung semua telur yang pernah dimakan Kim Jong Kook, itu bisa mengisi dua peternakan unggas," ujar Yoo Jae Seok. Tak ayal lagi, semua member pun tertawa ngakak.


Jalani Misi, Yoo Jae Seok Sindir Kim Jong Kook Soal Telur di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Di sisi lain, Kim Jong Kook menanggapinya dengan santai tanpa malu. Mantan kekasih Yoon Eun Hye itu justru bangga dengan sebutannya sebagai pecinta telur.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan masih melanjutkan misi soal koper dengan isi yang masih misterius. Menariknya terungkap jika salah satu dari Lee Kwang Soo cs sebenarnya sudah mengetahui isi koper dan berusaha menyembunyikannya dari member "Running Man" lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru