Rizky Nazar Ucapkan Ulang Tahun ke Cut Syifa, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar mengunggah foto bersama Cut Syifa di Instagram sebagai bentuk ucapan ulang tahun untuk temannya itu.

WowKeren - Rizky Nazar dan Cut Syifa pernah dipertemukan dalam satu sinetron SCTV yakni "Anak Sekolah". Dalam sinetron itu, turut dibintangi pula Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Lewat sinetron itu pula lah, penggemar mulai menjodoh-jodohkan mereka lantaran chemistry yang cocok. Namun hingga saat ini, keduanya mengaku hanya berteman saja.

Dalam sisi, Syifa telah menginjak usia 20 tahun pada Selasa (18/9). Namun siapa sangka, sebagai seorang teman, Rizky sendiri telat mengucapkan ulang tahun padanya.

Laki-laki berusia 22 tahun ini kemudian mengunggah foto bersama Syifa ke Instgaram, pada Jumat (21/9). Dalam foto tersebut, Rizky dan Syifa kompak tersenyum di depan kamera sambil mengenakan topi.

"Happy birthday cuttt, maaf telat," tulis Rizky. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 200 ribu orang.


View this post on Instagram

Happy birthday cuttt🎉🎂, maaf telat😬✌🏻

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

Akan tetapi ada fakta lain mengenai foto yang diunggah Rizky itu. Salah satu netter mengaku, jika foto di atas merupakan hasil editannya sendiri. Tidak marah lantaran tak mencantumkan sumbernya, netter itu justru merasa senang.

"YAALLAH EDITANKU DIUPLOAD DONG HAHAHAHA SESENENG ITU," komentar akun @forkyfa. Nyatanya, pemilik akun tersebut merupakan penggemar Rizky dan Syifa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru