Retina Raul Lemos Rusak Hingga Harus Operasi, Krisdayanti Ungkap Suaminya Jadi Korban Gempa Lombok?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti menceritakan apa yang terjadi pada Raul Lemos sehingga harus menjalani operasi retina mata.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, rupanya sempat menjalani operasi karena retina matanya rusak. Artis yang akrab disapa KD itu pun sempat menemani sang suami melakukan operasi tersebut beberapa waktu lalu.

Penyanyi berusia 43 tahun ini mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada Raul. Menurut KD, retina mata Raul menjadi rusak karena harus mengangkat beban berat. Apalagi kala itu Raul tengah berada di Bali bersamaan dengan terjadinya gempa bumi di Lombok.

"Jadi ketika ada ngangkat barang berat pas traveling atau mungkin pas ada gempa Lombok, dia kan lagi di Bali, dia kena benturan apa gitu," ujar Krisdayanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/9). "Atau mandi terburu-buru bisa juga, kena kucek-kucek juga, jadi disarankan untuk segera operasi mata."

KD menceritakan retina Raul memang mendadak robek. Meskipun lupa kapan tepatnya hal itu terjadi, namun mereka menduga hal itu terjadi saat gempa Lombok yang pertama.

"Itu retinanya udah robek karena gesekan atau benturan mungkin atau angkat barang berat, tapi dia lupa terjadinya kapan," ungkap KD. "Tapi indikasinya mungkin setelah gempa Lombok yang pertama."


Ibunda Aurel Hermansyah ini menuturkan retina milik Raul memang tergolong tipis. Karena itulah, saat terjadi gesekan atau benturan maka retina Raul menjadi robek.

"Iya operasi retina matanya. Jadi mungkin sebagian orang retinanya itu ada yang ketebelan ada juga yang tipis," tutur KD. "Dan suami aku itu salah satu yang tipis."

Untungnya saat ini kondisi Raul sudah semakin membaik. Untuk memulihkan kondisinya, Raul diharuskan menjalani rawat jalan. Selain itu, KD juga mengungkapkan sang suami dilarang untuk terbang dengan pesawat oleh dokter selama satu bulan.

"Kondisinya alhamdulillah sudah membaik," ungkap KD. "Sudah berobat jalan tiga kali dan kontrol dokter juga sudah kontrol dokter juga."

"Iya harus stay di Jakarta dan mengurus semuanya di Jakarta," tambahnya. "Karena nggak boleh terbang dulu selama satu bulan untuk ngerapetin retina matanya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru