Foto Mesra Bareng Pacar, Dada Angel Karamoy Jadi Sorotan Netter
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Di foto itu Angel Karamoy tampak menyandarkan tubuhnya di dada sang kekasih, Jose Purnomo.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sutradara Jose Purnomo kini tengah menjalin hubungan dengan Angel Karamoy. Keduanya pun tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di depan publik ketika mereka blak-blakan mengakui hubungan asmara yang terjalin karena cinta lokasi itu.

Mantan suami Lusy Rahmawati itu juga mulai bebas mengungah foto mesranya dengan Angel Karamoy di akun sosial media pribadinya. Seperti yang terungkap beberapa waktu lalu, Jose Purnomo mengunggah foto mesranya dengan Angel Karamoy yang terbaru ketika mereka berada di dalam mobil.

Foto itu diunggah Sabtu, 22 September lalu dan menunjukkan kemesraan keduanya. Sutradara berusia 50 tahun ini tampak memeluk mesra Angel yang duduk di pangkuannya. "This is how we roll..," tulis Jose di bagian caption foto tersebut.

Foto itu mendapatkan banyak beragam komentar dari para netter. Mulai dari yang mengucapkan selamat untuk Jose Purnomo, hingga netter yang banyak mengomentari tubuh Angel Karamoy di foto tersebut. Tidak sedikit netter yang menyoroti bagian dada dari janda Steven Rumangkang ini.

instagram-jose

Sumber: Instagram

Dalam foto tersebut, Angel Karamoy memang terlihat berpose natural tapi seksi. Memakai baju ketat, tangan Angel Karamoy memperagakan simbol "metal". Badan Angel Karamoy yang direbahkan di dada Jose Purnomo, serta angle pengambilan foto yang dilakukan membuat dada Angel Karamoy terlihat lebih menonjol. Netter pun banyak menyoroti hal tersebut dan menuliskan beragam komentarnya. Tidak sedikit netter yang berasumsi bahwa Jose Purnomo beruntung bisa mendapatkan hati artis cantik nan seksi itu.


"Mantap om dpt yg gede," komentar sitimaryam5***.

"Besar susu nya," komentar dodiirwansy***.

"Mantap susunya..😂😂," komentar m_supriyadi***

"Bung jose dpt semangka wkwkw," komentar oll***.

"Auto Fokus," komentar singkat gill_g***.

"Sampe tumpeh tumpeh," komentar scensric***.

"Ini asli gede yah😂 gak kek att," komentar safarab*** yang mengaitkan dengan nama Ayu Ting Ting.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait