Ceria di Postingan Perdana Pasca Pingsan, Zaskia Gotik Langsung Diserbu Netter
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik nampak sehat dalam postingan perdanannya ini pasca pingsan di atas panggung.

WowKeren - Penggemar baru-baru ini dibuat khawatir dengan kondisi kesehatan Zaskia Gotik. Bagaimana tidak, Gotik terekam kamera jatuh pingsan saat tengah manggung di kawasan Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (22/9). Saat itu Gotik yang tengah asyik joget diiringi nyanyian Dewi Persik dan Ayu Ting Ting mendadak jatuh tak sadarkan diri.

Gotik pun langsung dilarikan ke rumah sakit usai jatuh pingsan di panggung. Belum diketahui pasti penyebab pemilik goyang Itik itu sampai jatuh pingsan di atas panggung. Sejauh ini kelelahan masih diduga sebagai faktor utama mantan tunangan Vicky Prasetyo itu ambruk.

Hampir dua hari setelah insiden pingsan di atas panggung, Gotik pun sudah kembali aktif di media sosial. Diketahui penyanyi berusia 28 tahun itu baru saja membagikan foto dirinya bergaya memamerkan OOTD sambil mempromosikan film terbarunya. "Jangan lupa tanggal 27 nonton bareng keluarga @arwah_tumbal_nyai," tulis Gotik pada Senin (24/9).

Lihat postingan ini di Instagram

Jangan lupa tanggal 27 nonton bareng keluarga @arwah_tumbal_nyai 😘😘😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) pada

Kemudian Gotik juga membagikan video ceria saat dirinya mempromosikan salah satu produk makanan. Pelantun hits "Satu Jam Saja" itu terlihat sangat menikmati menu makanan di rumahnya. Jelas postingan-postingan terbaru Gotik pasca pingsan ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial.

Ada netter yang heboh bertanya soal kondisi Gotik pasca pingsan. Ada juga netter yang menasihati pedangdut seksi itu untuk tetap menjaga kesehatan. "Dah sembuh Neng Otix,,,???" tanya netter. "Neng gotik udh sehat?" ujar lainnya khawatir. "Udah sembuh neng??" seru netter lain. "Cantik amat, dah sembuh neng," tulis yang lain.

"Makan yg banyak neng @zaskia_gotix biar gk pingsan lagi..dan di jaga kesehatnnya y ning," kata netter menasihati. "Tehteh...cntk jgn suka mknan yg praktis lebih baik yg murni biar sehat....jaga sehatnya ya teh tehku cntk," seru yang lain. "Say jaga kesehatan ya sayang ingat ya km jangan pernah kecapean kaya kemarin kamu pingsan gk tega sayang lihat kamu sakit aku selalu berdoa buat kamu & keluarga km selalu di beri kesehatan ke lancaran & selalu di lindunggin allah swt ya sayang ku pokoknya buat neng @zaskia_gotix sehat terus," tutur lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts