Unggah Foto Waktu SMP, Kim Kardashian Disebut Jauh Lebih Cantik Dibanding Kendall Jenner
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Mengaku terinspirasi dari Drew Barrymore, gaya Kim di era 1990-an ini banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Bicara mengenai anggota keluarga Kardashian-Jenner, tentunya tak lepas dari kontroversi yang terus membuntuti nama mereka. Tak terkecuali Kim Kardashian. Bisa dibilang, Kim menjadi salah satu ujung tombak pembuka kesuksesan anggota keluarganya yang lain usai video seksnya menyebar luas beberapa tahun silam.

Selain kontroversi yang sering ditimbulkan, para anggota keluarga Kardashian-Jenner juga dikenal memiliki visual yang menakjubkan. Mulai dari Kourtney Kardashian, Kim K, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, hingga si bungsu Kylie Jenner.

Jika bicara mengenai visual, tampaknya sebagian besar netizen akan setuju jika Kendall memiliki wajah paling cantik dibandingkan saudari-saudarinya. Apalagi mengingat bahwa wanita berusia 22 tahun tersebut berprofesi sebagai model ternama.

Namun kini, tampaknya netizen harus mengubah pandangan tersebut. Pasalnya, Kim baru saja menunjukkan bahwa visual yang dimilikinya tak kalah menakjubkannya dibandingkan sang adik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim mengunggah sejumlah foto lawas kala ia masih berada di tingkat Sekolah Menangah Pertama (SMP). Berbeda jauh dari visualnya yang sekarang, Kim terlihat super cantik dengan dandanan ala tahun 90-an. Bahkan ia sendiri mengaku terinspirasi dari aktris cantik Drew Barrymore.

Dari foto yang ia bagikan tersebut, Kim tampak menunjukkan kecantikan alaminya tanpa memakai riasan berlebihan. Bahkan banyak yang mengklaim jika foto ini menunjukkan bahwa Kim terlihat jauh lebih cantik daripada Kendall.

"Selama ini kupikir Kendall adalah yang tercantik, tapi aku salah besar," komentar seorang netizen. "Inilah definisi kecantikan sesungguhnya," sahut lainnya. "Setelah melihat ini, kupikir Kendall tidak ada apa-apanya," imbuh yang lain.

Sebenarnya, beberapa hari yang lalu Kim juga sempat mengunggah potret lawasnya yang lain. Ia membagikan foto kala dirinya duduk di tingkat pertama SMP.

Kim K unggah foto lawas

Instagram

Dalam foto tersebut, Kim tampak duduk di sebuah kursi dan tersenyum manis ke arah kamera. Namun alih-alih mendapat pujian, Kim justru dicibir lantaran dandanannya terlihat layaknya murid SMA.

"Jangan membohongi semua orang. Tidak ada murid SMP yang seperti ini," cibir salah satu netizen. "Aku yakin kau berada di tingkat 11, bukan 7," sambung yang lain. "Kau cantik tapi ini terlalu berlebihan untuk seorang murid SMP," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait