Dipangku Jose Purnomo Hingga Diledek 'Dada Semangka' Nempel, Angel Karamoy Sibuk Pencitraan Politik
Selebriti

Angel sama sekali tak pamer kemesraan dengan Jose di Instagram dan malah sibuk mengunggah fotonya sebagai anggota PDI-P.

WowKeren - Sutradara Jose Purnomo agaknya bangga dengan hubungan cintanya dan Angel Karamoy. Terbukti, Jose kini rajin memamerkan kemesraan dengan Angel.

Dalam sejumlah foto, Angel tampak merangkul mesra Jose. Ia juga tak canggung dipangku oleh eks suami Lusy Rahmawati tersebut.

Salah satu foto bahkan memperlihatkan Angel yang bagian dadanya jadi sorotan netizen. Pasalnya dada Angel nampak menempel manja di dekat Jose.

View this post on Instagram

This is how we roll..

A post shared by Jose Poernomo Tbk. (@josepoernomo) on

"Semangka gede .yg penting halal," celetuk adri_aulia. "Susu nempel coyyyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cari yg mudaan harusnya dia cantik janda juga duuuh kalau jadi gue udh nyari yg ganteng mapan๐Ÿ˜ suka menyayangkan ah," kata damawangsae.

Menariknya, Angel malah tak mengunggah momen apapun berkaitan dengan Jose. Ia justru memamerkan kegiatan politiknya sebagai anggota PDI-P. Belum diketahui apakah Angel sengaja menutupi hubungan asmara demi karir politik atau memang tak ingin terlalu mengumbar ke publik.

Yang pasti, Jose sudah terang-terangan mengungkap kisah cintanya dengan Angel. Jose bahkan mengaku kalau hubungan asmara mereka sudah cukup lama terjalin.

"Ya kan dia pernah main film saya juga," kata Jose. "Memang nggak ada yang disembunyikan. Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga sudah tahu, lo pada saja yang baru tahu."

Loading...

You can share this post!

Related Posts