Lucunya Tingkah Pangeran Harry Saat Ketahuan 'Curi' Makanan
Getty Images
Selebriti

Melihat kamera yang merekam aksi lucunya, Harry tampak malu dan alah tingkah.

WowKeren - Bagaimana jadinya jika Pangeran Harry yang dikenal selalu tampil penuh wibawa tiba-tiba bertingkah menggemaskan di depan publik? Tentunya pemandangan langka ini menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Belum lama ini, Duke of Sussex itu diketahui mendampingi sang istri, Meghan Markle guna mendukung peluncuran buku masak untuk badan amal dari Hubb Community Kitchen yang dilakukan di Istana Kensington. Namun sepertinya, Pangeran Harry sedikit merasa "lapar" saat peluncuran buku bertajuk "Together: Our Community Cookbook" tersebut.

Hal ini terbukti kala Pangeran berusia 34 tahun itu kedapatan diam-diam memegang samosa dan menyembunyikannya di belakang punggungnya. Dari video yang berhasil direkam oleh salah satu rekan media, adik Pangeran William itu tampak mendekati sekelompok tamu dengan samosa hasil "curiannya".

Awalnya Harry berpikir bahwa tidak ada yang memperhatikan apa yang dia lakukan, namun ketika ia melihat kamera yang merekam aksinya, ia pun tampak salah tingkah. Tak hanya itu, Harry juga terlihat sempat tersenyum malu dan tetap memegang samosa di tangannya.

"Aku bisa saja salah, tetapi kurasa kami telah menangkap Pangeran Harry yang mencuri beberapa samosa dari acara masak peluncuran buku masak Meghan yang mereka lakukan hari ini !!," tulis salah satu awak media melalui akun Twitter miliknya.

Terlepas dari hal tersebut, Harry dan Meghan sendiri tampak bergabung dengan ibu sang Duchess, yakni Doria Ragland. Dalam acara ini, Meghan diketahui membantu memasak dan menyiapkan makanan secara langsung.

Semua konten "Together: Our Community Cookbook" sendiri berasal dari resep yang dikelola oleh para wanita yang terkena tragedi Grenfell Tower. Keuntungan dari penjualan buku ini akan digunakan untuk mendukung Hubb Community Kitchen dan membantu memperluas jangkauannya kepada masyarakat sekitar.

"Bekerja dalam proyek ini selama sembilan bulan terakhir merupakan pekerjaan yang luar biasa. Saya baru saja pindah ke London dan saya merasa begitu segera diterima oleh para wanita di sini," ucap Meghan dalam pidato pembukaan acara tersebut.

"Secara pribadi, saya merasa sangat bangga tinggal di kota yang dapat memiliki begitu banyak keragaman. Ini adalah 12 negara yang diwakili dalam kelompok perempuan ini - ini sangat luar biasa," tambah wanita berusia 37 tahun tersebut

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru