Hubungan Selebriti Jadi Berita Paling Dibenci Wartawan Hiburan
Naver
Selebriti

Para wartawan telah muak mendapatkan jawaban yang tidak masuk akal dan terlalu berbelit-belit dari para selebriti.

WowKeren - Peristiwa besar yang terjadi di dunia merupakan santapan lezat untuk para pencari berita. Bagi wartawan khusus dunia hiburan kasus artis yang biasanya menjadi incaran adalah seperti perceraian dan berita bahagia lainnya.

Sayangnya hal itu menjadi berbeda jika berada di Korea Selatan. Rupanya, wartawan hiburan Korea memiliki pendapat berbeda mengenai pemberitaan membahagiakan yang menyangkut para artis.

Terutama berita mengenai hubungan kencan yang biasa terjalin antara sesama idol atau sesama selebriti. Para kuli tinta itu rupanya kesal dengan jawaban yang didapatkan dari para idol yang terkesan sama dan kurang masuk akal.

Jawaban tersebut sebagian besar merupakan penyangkalan atas hubungan yang telah tepergok oleh media. Mereka seolah kompak memberi jawab jika hubungan yang terjalin hanyalah sebuah pertemanan saja.

1

Allkpop


Baru-baru ini wartawa "Ilgan Sports" berkumpul dan berdiskusi tentang liputan dunia hiburan. Mereka saling berbagi pemikiran tentang jenis berita-beriat tertentu dan sepakat jika membenci untuk melakuka liputan berita kencan selebriti.

"Aku kurang begitu suka meliput tentang berita kencan, karena jawaban dari para selebriti itu sendiri," ungkap salah satu wartawan. "Saat pertama kali mereka tepergok dan kita menanyakan tentang hubungan tersebut, jawaban mereka pasti sama jika hubungan yang ada hanyalah teman dekat."

Ketidaksukaan wartawan itu rupanya berlanjut bahkan saat hubungan kedua selebriti itu mengalami keretakan. Saat telah menjalani kehidupan sendiri-sendiri, mereka akan mengatakan hubungan sebagai kawan yang saling pengertian.

"Aku juga kurang begitu suka saat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan, dan jawaban yang didapat sama jika keduanya memutuskan untuk menjadi teman yang ramah dan pengertian," timpal wartawan lainnya. "Tanggapan yang mereka berikan itu seolah telah tertulis dalam sebuah buka dan selalu sama dengan yang lainnya."

Bukan hanya itu saja yang membuat wartawan kesal, terkadang para selebriti membuat berita yang tidak benar. Sehingga pihak media disalahkan dan mendapat masalah besar.

"Saya juga tidak begitu suka kepada mereka yang berbohong pada kami, padahal itu semua sudah sangat jelas," ucap wartawan "Ilgan Sports". "Membuat kami mendapatkan masalah karena meliput berita itu, bahkan semua fakta sudah ada pada industri dan agensi. Tapi kritikan selalu tertuju hanya pada wartawan."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait