Video Mesra Kriss Hatta-Hilda Vitria Beredar di Media Sosial, Billy Syahputra Cemburu?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Menurut Billy Syahputra, video-video mesra tersebut sengaja disebarluaskan oleh pihak Kriss Hatta.

WowKeren - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tampaknya menemui banyak halangan. Pasalnya, Hilda diketahui masih mengurus proses pembatalan nikahnya dengan Kriss Hatta. Meskipun gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda telah ditolak pengadilan.

Hal ini membuat status pernikahan Hilda dan Kriss tetap sah dan masih diakui oleh hukum. Akan tetapi, Hilda masih enggan mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss. Billy pun ikut terkena imbasnya dengan menerima julukan perebut istri orang alias pebinor.

Belakangan ini, video-video kemesraan Hilda dan Kriss pun banyak beredar di dunia maya. Salah satu contohnya adalah video Hilda yang menciumi wajah Kriss secara bertubi-tubi. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Billy mengaku tak ambil pusing maupun cemburu mengenai masa lalu sang kekasih.


Selain itu, Billy juga menduga bahwa pihak Kriss yang sengaja menyebarluaskan video-video mesranya dengan Hilda. "Biarin aja. Dia (Kriss) sendiri yang nyebarin, enggak masalah. Itu tidak membuat gue jadi apa ya, cemburu atau segala macam, kagak," ujar Billy saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Lebih lanjut, Billy mengaku bisa memaklumi masa lalu Hilda dan Kriss. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun hanya ingin memikirkan masa depannya bersama Hilda. Apalagi Billy menilai Kriss sengaja menyebarkan video-video tersebut, untuk membuatnya diakui publik sebagai suami Hilda.

"Jadi setiap manusia kan mempunyai masa lalu. Entah masa lalunya seperti apa. Masa lalu ya masa lalu, kami memikirkan untuk masa depan aja," ungkap Billy. "Enggak peduli dia mau ngeluarin video atau foto kirim-kirim akun gosip ingin diakui, enggak apa-apa. Dia kan ingin dirinya seperti itu."

Sementara itu, pihak Hilda dan ibunya, Rachmawati, sedang mempersiapkan serangan balik untuk Kriss. Pembawa acara "Uang Kaget" tersebut dilaporkan oleh pihak Hilda ke polisi, atas tuduhan pencemaran nama baik hingga membawa lari anak tanpa izin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru