Pamer Kunjungi Museum Seni, Dasom Eks Sistar Disebut Pura-Pura Berkelas
Instagram/som0506
Selebriti

Gara-gara postingan ini, Dasom mendapat komentar-komentar sinis dari netter.

WowKeren - Setelah Sistar bubar, para personelnya disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Dasom. Saat ini pemilik nama lengkap Kim Dasom tersebut sedang berada di New York, Amerika Serikat.

Hari ini, Senin (24/9), Dasom mengupdate akun Instagram @som0506 miliknya dengan foto baru. Foto tersebut diambil di The Metropolitan Museum of Art, New York.

Dalam foto yang diunggahnya, Dasom tampak mengenakan atasan hitam serta celaan panjang warna senada. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut berpose di depan sebuah lukisan sambil memegang brosur.

View this post on Instagram

🤫🖤


A post shared by Kimdasom (@som0506) on

Postingan Dasom ini cukup menjadi perhatian netter, apalagi mengingat ia baru-baru ini tampil di acara "I Live Alone". Sayangnya, para netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi postingannya.

"Aku kasihan padanya karena jelas sekali dia mau memalsukan imej," komentar netter. "Dia berusaha keras membuat imejnya kelihatan berkelas. Di 'I Live Alone' dia menjelaskan apa itu konservatisme dan progresivisme seolah kita semua nggak tahu," kata netter lainnya.

"Untuk kalian yang nggak tahu apa itu konservatisme dan progresivisme, cari saja penjelasan Dasom," sindir netter. "Memangnya dia paham seni?" ujar lainnya tak kalah sinis. "Dia kelihatan seperti pekerja paruh waktu di museum," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru