Raffi Ahmad Umumkan Syuting Film Terbaru di Jogja, Brisia Jodie Digaet Jadi Pemeran
Instagram/raffinagita1717
Film

Raffi Ahmad juga menggaet bintang-bintang anyar lain, seperti Sandrina 'IMB' dan Rangga Azof.

WowKeren - Pada tahun 2018 ini, rumah produksi milik Raffi Ahmad RA Pictures terbilang sangat aktif menghasilkan film-film baru. Hingga bulan September, terhitung lima film yang telah dirilis dan dua di antaranya akan tayang dalam waktu dekat.

Dua film trilogi "Arwah Tumbal Nyai" kabarnya juga akan dirilis pada tahun 2018. Jika rencana tersebut terealisasi dengan baik, maka RA Pictures menghasilkan 7 film baru sepanjang tahun ini.

Yang terbaru, Raffi kembali mengejutkan publik dengan mengunggah video proses syuting film terbarunya. Film yang belum diketahui judulnya ini memilih kota Jogja sebagai lokasi pengambilan gambar.

Proyek film terbaru Raffi yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 ini dibintangi oleh penyanyi pendatang baru Brisia Jodie. Selain Jodie, Raffi juga menggandeng artis FTV Rangga Azof dan penari jebolan ajang pencarian bakat "Indonesia Mencari Bakat", Sandrina Azzahra.


Sayangnya, netter kembali pesimis dengan proyek film terbaru yang diproduseri Raffi dan RA Pictures. Menurut netter, Raffi dinilai lebih mementingkan kuantitas dibanding kualitas film-filmnya.

"Emang jodie bisa akting?" komentar akun @ikafatmawat***. "Milih artisnya yg banyak followers ya aa Raffi, sayang uangnya aa. Maaf ya lancang takut kek film yg kemarin2," tulis akun @novitaandriyanin***.

"Buat film satu tp bner2 berkualitas napa fi?? Banyak bikin film zonkk semua perasaan," sahut akun @bay_00***. "Bikin film mulu a, sabar atuh kl emg pgn filmnya terkenal ga gini juga, ga bikin film terus2an," balas akun @rachm***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru