Satu Lagi Alasan Drama Baru Song Joong Ki dan Kim Ji Won Layak Diantisipasi
Twitter
TV

Selain dibintangi nama-nama populer, ini alasan drama sageuk fantasi tersebut sayang untuk dilewatkan.

WowKeren - Song Joong Ki menandai comeback aktingnya dengan membintangi drama sageuk fantasi berjudul "The Chronicles of Aseudal". Suami Song Hye Kyo tersebut siap beradu akting dengan Kim Ji Won, Jang Dong Gun serta Kim Ok Vin.

"The Chronicles of Aseudal" dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

"The Chronicles of Aseudal" menceritakan kerajaan fantasi bernama Aseudal yang dipimpin oleh Eun Som (Song Joong Ki). Kim Ji Won memerankan Tan Ya, pewaris klan Wahan sekaligus cinta pertama Eun Som. Sedangkan Jang Dong Gun berperan sebagai pahlawan perang bernama Ta Gon.

Fakta bahwa "The Chronicles of Aseudal" diarahkan oleh PD Kim Won Suk membuat drama ini sangat layak diantisipasi. Mengingat drama-drama arahannya yang selalu sukses. Mulai dari "Misaeng" (2014), "Signal" (2016) hingga yang terbaru adalah "My Ahjussi" (2017) yang dibintangi Lee Sun Kyun dan IU.


Netter pun mengakui bahwa drama-drama arahan PD Kim Won Suk memang terbaik. Banyak yang tak sabar untuk menyaksikan seperti apa "The Chronicles of Aseudal" yang dibesutnya nanti. Namun beberapa komentar justru menagih "Signal" season 2.

"Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan Kim Ji Won? Wah aku pasti menontonnya," komentar netter. "'Misaeng' dan 'Mister' adalah drama terbaik di hidupku. Aku pasti tidak akan melewatkan 'Aseudal'," tambah netter lain. "Kapan 'Signal' season 2 akan tayang?" pungkas lainnya.

Sebelumnya, "The Chronicles of Aseudal" disebut akan ditayangkan sebagai drama musiman. Sejak awal, drama ini sudah direncanakan akan diproduksi sebagai drama musiman. Sumber dari tvN mengatakan format musiman masih belum dikonfirmasi. Jika benar, maka "Aseudal" akan menjadi drama historikal lain yang dibuat musiman setelah "Chosun Police" MBC dan "Kingdom" Netflix.

Sementara itu, "The Chronicles of Aseudal" rencananya akan tayang kisaran paruh pertama 2019 mendatang di tvN. Saat ini tim produksi sedang melakukan persiapan untuk syuting.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru