Aktor 'Goblin' Ini Umumkan Tanggal Pernikahan
Star Daily News
Selebriti

Lama menjalin hubungan, Joo Woo Jin memutuskan untuk mengajak kekasihnya menikah.

WowKeren - Hubungan sepasang kekasih yang begitu lama tentu bertujuan untuk menyatukan visi untuk menuju pelaminan. Sebelum menuju pelaminan, sebagian orang biasanya memutuskan untuk bertuanngan terlebih dahulu.

Hal itu bertujuan untuk memperlihatkan keseriusan masing-masing pihak dalam hubungan yang dijalani. Peningkatan hubungan ini biasanya ditandai dengan adanya cincin dan ikatan yang semakin erat dari sebelumnya.

Selain untuk mempererat ikatan, tunangan juga ditujukan agar saling mengikat dan masing-masing pasangan tidak berkhianat. Hal ini juga yang menuntun salah satu aktor pendukung drama "Goblin", Jo Woo Jin untuk mengikat kekasihnya.

Seperti diketahui sebelumnya, aktor kelahiran 18 Desember 1978 telah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama dengan kekasihnya yang non selebriti. Bahkan aktor yang pernah beradu peran dengan Gong Yoo ini juga ingin segera melangsungkan pernikahan.

Berita itu pertama kali diturunkan oleh Korea Ilbo pada Senin (24/9), yang menyatakan bahwa pernikahan aktor tersebut sudah dekat. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar pada 14 Oktober mendatang.

Rencananya Jo Woo Jin kan menggelar pernikahan yang intim dan tertutup di sebuah hotel di Seoul. Hanya keluarga dan keluarga dekat saja yang akan menghadiri pernikahanya kelak.

Joo Woo Jin merupakan aktor yang terkenal karena beberapa perannya di "Goblin", "Chicago Typewiter" dan "Mr. Shunsine". Pertama kali pemeran Secretary Kim dalam serial "Goblin" bertemu dengan kekasihnya yang non selebriti itu adalah 10 tahun lalu. Sekali lagi, selamat untuk Jo Woo Jin atas rencana pernikahannya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel