Putrinya Melenggang Cantik di Runway, Kim Kardashian Malah Kena Kritik
Instagram/norisblackbook
Selebriti

Baru berusia lima tahun, Kim disebut mendandani sang putri terlalu berlebihan.

WowKeren - Menjadi salah satu selebriti tersohor, tentunya segala tingkah polah Kim Kardashian selalu menjadi sorotan netizen. Tak terkecuali kala ia membagikan momen membanggakan saat sang putri, North West melenggang di runway untuk pertama kalinya.

North sendiri membuat debut perdananya di atas catwalk dalam sebuah acara fashion show LOL Dolls Kids yang digelar di Santa Monica, Los Angeles pada 22 September lalu. Meski baru berusia 5 tahun, North tampak begitu percaya diri melenggang cantik di hadapan banyak penonton.

Dalam gelaran tersebut, North tampak mengenakan jaket kulit berwarna merah. Melengkapi tampilannya, putri sulung Kim tersebut juga membawa tas tangan hitam serta kacamata. Kim sendiri menyebut bahwa tampilan putrinya terinspirasi oleh video "Thriller" milik Michael Jackson.

Tak hanya itu, gadis kecil ini juga tampak memakai lipstik berwarna merah terang guna menyempurnakan penampilannya. Rupanya, Kim sengaja mempekerjakan stylish khusus untuk mendadani sang putri sedemikian rupa dalam ajang ini.


View this post on Instagram

Northie came through! @lolsurprise

A post shared by Kim Kardashian Snapchats 🍑 (@kimkardashiansnap) on

Namun sayangnya, alih-alih mendapat pujian, Kim justru menuai beragam komentar negatif dari netizen. Banyak yang komplain dan menyebut bahwa tak seharusnya North menggunakan riasan setebal itu, mengingat usianya yang baru menginjak lima tahun.

"Jangan buat North jadi sepertimu, dia masih terlalu kecil," komentar seorang netizen. "Kenapa kau memakaikannya lipstik?" sahut lainnya. "North tak seharusnya memakai makeup di usianya yang sekarang," imbuh yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, north bukanlah satu-satunya anak selebriti yang hadir dalam acara ini. Birdie, putri mantan bintang "Dawson's Creek", Busy Philipps juga tampil dalam ajang tersebut, begitu juga dengan putri aktris Sara Foster, Valentina.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait