Film 'The Great Battle' Capai 2 Juta Penonton, Begini Tanggapan Jo In Sung
Official
Film

Nam Joo Hyuk ikut merayakan pencapaian 2 juta viewers lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Film "The Great Battle" benar-benar berhasil menarik minat pecinta film. Beberapa waktu lalu, film bergenre saeguk yang dibintangi oleh Seolhyun cs itu berhasil meraih 1 juta penonton.

Kini, film "The Great Battle" sukses meraup 2 juta viewers. Prestasi terbaru film yang dibintangi Jo In Sung cs itu melampaui rekor dari film "Masquerade" atau "Gwanghae: The Man Who Became King" yang dirilis 2012 silam.

Film "Masquerade" tercatat menjadi satu-satunya film histori Korea yang mampu meraup 10 juta penonton saat dirilis pada liburan Chuseok. Film "The Great Battle" itu pun menjadi yang kedua setelah "Along with the Gods: The Last 49 Days" dengan catatan waktu tercepat tembus jutaan penonton.

Respon positif yang diraih "The Great Battle" ini pun ditanggapi oleh Jo In Sung. Aktor kelahiran tahun 1981 itu mengaku bahagia dan berharap publik akan terus memberikan respon antusias.


Lihat postingan ini di Instagram

추석연휴 안시성 감사합니다😘🙈.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 남주혁 (@skawngur) pada

"Hatiku penuh (dengan kegembiraan) ketika melihat komentar yang berkata penonton memberi tepuk tangan setelah nonton filmnya. Kekuatan pendorong di balik kesuksesan 'The Great Battle' adalah penonton. Kami berharap cinta dan minat kalian semua akan terus berlanjut," ujar Jo In Sung.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk pun ikut merayakan pencapaian 2 juta viewers lewat akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Bride of the Water God" itu memposting foto bersama Jo In Sung cs sembari mengucapkan terima kasih kepada penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru