Meski Tuai Kontroversi, Agnes Monica Puas dengan Pencapaian Single 'Overdose'
Instagram/agnezmo
Musik

Rencananya, Agnes juga akan mengeluarkan 12 lagu untuk mengembangkan karier musiknya di kancah Internasional.

WowKeren - Impian Agnes Monica untuk Go International semakin terbukti, saat berduet dengan penyanyi ternama Amerika Serikat, Chris Brown. Agnes dan Chris pun telah meluncurkan single duet mereka yang berjudul "Overdose" pada 27 lalu di seluruh dunia.

Namun, Agnes juga tak luput dari banyaknya kontroversi saat merilis video klip lagu "Overdose" belum lama ini. Pasalnya, penyanyi berusia 32 tahun ini banyak memasukkan adegan mesra dengan Chris. Hal ini yang membuat Agnes banyak menerima komentar pedas, baik dari netizen Indonesia maupun luar negeri.

Meski begitu, Agnes merasa puas dengan respon publik terhadap lagu "Overdose". Agnes juga mengaku sudah berusaha untuk membuat lagu tersebut dengan sebaik mungkin. Kerja sama Agnes bersama Chris pun dirasa sudah maksimal.

"Mungkin karena prosesnya kan sudah diatur sedemikian rupa ya, terus kan kita dua artis bukan selebritas," ungkap Agnes saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/9). "Jadi kita kolaborasinya memang untuk menyajikan karya sebaik mungkin."

Kerja sama yang apik tersebut pun membuat Agnes dan Chris berhasil menyatukan chemistry, hingga terlihat seperti sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Rupanya, Agnes berencana merilis 12 lagu lain untuk mengembangkan kariernya di dunia musik Internasional.

"Itu yang buat saya dan dia (Chris) connect jadi fokus sama tariannya, yang penting fokus sama hasilnya," sambung Agnes. "Next project saya kan belum selesai, ini kan baru satu lagu, ada 12 lagu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait