Akhiri Perseteruan, Kim K Hadiri Konser Beyonce dan Jay-Z
Getty Images
Selebriti

Kim tampak tak segan bernyanyi dan berjoget di antara kerumuman penonton lainnya.

WowKeren - Tampaknya Kim Kardashian benar-benar ingin menunjukkan bahwa perseteruannya dengan Beyonce Knowles dan Jay-Z telah berakhir. Hal ini terbukti kala bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut datang menyaksikan konser "On the Run II" yang digelar di Rose Bowl, Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Tak sendirian, Kim datang bersama sang ibu, Kris Jenner serta sang kakak, Kourtney Kardashian. Istri Kanye West ini juga tak lupa membagikan momen keseruan dalam konser tersebut melaluui sejumlah video yang diunggah melalui fitur Instagram Story miliknya.

Dalam video yang diunggah, Kim terlihat begitu menikmati alunan lagu "Drunk in Love" yang dinyanyikan oleh Beyonce dan Jay. Bahkan wanita berusia 37 tahun ini juga tak canggung untuk meliukkan badannya dan berjoget di antara kerumunan penonton.

Di sisi lain, keluarga kardashian bukanlah satu-satunya selebriti yang hadir dalam konser "On The Run II" di Los Angeles. Pada malam sebelumnya, konser tersebut turut dihadiri sejumlah artis papan atas lain, seperti Oprah Winfrey, Issa Rae dan Holly Robinson Peete. Ada pula mantan pemain basket Kobe Bryant yang terlihat datang bersama keluarganya.

"On The Run II" sendiri akan dilanjutkan ke San Diego pada akhir pekan ini. Berdasarkan jadwal, tur ini akan berakhir dpada Oktober mendatang, dengan total 48 pertunjukan.

Sementara itu, dari 38 konser yang telah digelar hingga Agustus lalu, Beyonce dan Jay tercatat sudah meraup sedikitnya USD 150 juta (sekitar Rp 2,2 triliun). Pendapatan ini tentunya masih akan bertambah di sisa konser terakhir. Menariknya, jumlah nominal yang sudah diraih oleh Beyonce dan Jay ini rupanya sudah melebihi pendapatan tur terdahulunya, yang berhasil mengumpulkan USD 109,6 juta (sekitar Rp 1,6 triliun).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru