Buka Kolom Komentar Perdana Usai Kabar Cerai dengan Vicky, Angel Lelga Banjir Dukungan
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga enggan untuk menerima tanggapan dari netizen soal perceraian dengan Vicky, hingga ia memilih mengunci kolom komentarnya.

WowKeren - Angel Lelga sempat mengungkapkan soal keikhlasannya yang digugat cerai oleh Vicky Prasetyo lewat unggahan foto di Instagram. Namun wanita berusia 37 tahun ini enggan untuk menerima tanggapan dari netizen, hingga ia memilih mengunci kolom komentarnya.

Tidak hanya itu, Angel juga menolak melakukan wawancara atau pun menerima undangan sebagai bintang tamu untuk membahas masalah rumah tangganya. Hal demikian dilakukan Angel lantaran ia tak ingin anak-anak Vicky mendapat kabar yang tak semestinya.

Pada Minggu (23/9), Angel mengunggah foto kartu nama sebagai peserta dalam pembekalan calon anggota DPR. Seperti yang diketahui, Angel mencalonkan diri dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019 dari Partai Perindo.

Usai melihat unggahan di atas, netter pun beramai-ramai mengomentari. Selain mempertanyakan masalah perceraiannya dengan Vicky, namun tidak sedikit netter yang justru memberikan dukungan untuk Angel terkait masalah yang ia hadapi sekarang. Netter juga turut mendoakan Angel agar terpilih sebagai anggota legislatif.

"Sedih,ikut nyesek bgt, kok dgn mudah nya, bisakah dipertahankan rumahtangganya @angellelga @vickyprasetyo777 semoga tetap dipersatukan kembali bersama.ingat awal perjuangan,,saya pribadi selalu mendoakan yg terbaik,terbaik,terbaik,"komentar akun @ngelvick***. "Yang sabar y kak angel," sahut akun @novam***.

"Semoga dimudahkan dan terpilih mbak angel lelga. sehat selalu," tulis akun @yuen***. "Sukses selalu untuk mba @angellelga ya semoga dimudahkan," balas akun @nengja***.

Namun di sisi lain, sempat beredar kabar jika pernikahan Angel dan Vicky hanyalah gimmick untuk menunjang popularitas mereka. Netizen bahkan menyebut jika Angel menggunakan pernikahannya untuk kepentingan politik saja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait