Hilda Vitria Liburan di Bali Cari Orang Untuk Lengkapi Dirinya, Netter Pertanyakan Billy Syahputra
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Warganet menjadi penasaran hingga menduga Billy Syahputra tidak dapat melengkapi diri Hilda Vitria selama ini.

WowKeren - Hilda Vitria kembali menuai komentar pedas dari warganet. Apalagi semenjak sejumlah video lawasnya bersama Kriss Hatta yang bermesraan menjadi viral di media sosial. Seperti diketahui, kekasih Billy Syahputra ini dinyatakan kalah dan diharuskan membayar denda terkait kasus pembatalan nikah yang ia ajukan pada Kriss.

Di tengah kasusnya dengan Kriss yang belum kunjung selesai, Hilda memutuskan untuk pergi ke Bali. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (24/9), wanita kelahiran Pakistan tahun 1995 ini membagikan salah satu fotonya.

Mengenakan atasan kuning bermotif bunga-bunga model sabrina, Hilda nampak memunggungi kamera. Ia terlihat memandang panorama hijau yang yang ada di depannya. "Aku seperti teka-teki dengan banyak bagian yang hilang, menunggu seseorang untuk melengkapi diriku," tulis Hilda di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Usai melihat unggahan Hilda, warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menduga Billy belum bisa melengkapi Hilda. Padahal belum lama ini, Billy memberikan sebuah mobil mewah untuk Hilda.

"Pura2 galau yaa..pura2 sendirian yaa... Biar ngak kelihatan keburukkan kamu dn pebinor....menjauh demi menjaga nama baik selingkuhan kerna udah bener dn sah dn seluruh masyaratkat tahu kamu isteri orang sah..... Sekarang merasa berdosa yaaa...mauu peyukkk dong," tulis akun @nurul***. "Lah si billy kemana jenk?" sambung akun @lita***.

"Yaelahhh ga bersyukur pdhl Billy kaya apa lohh udh sayangnya ke lu hil hil .. pantesan ga bahagia hidupnya. Terus aja mau cari yg lain si .. gatel lu janda," komentar akun @niara***. "Bang Billy belum melengkapi dong ya," tambah akun @nde***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru