Bahagianya Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan 'Negotiation' Tembus 1 Juta Penonton
Instagram/cjenmmovie
Film

Begini cara Hyun Bin dan Son Ye Jin merayakan kesuksesan filmnya meraup satu juta penonton.

WowKeren - Film "Negotiation" yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin tayang serentak di Korea Selatan mulai 19 September. Per 25 September, film bergenre investigasi kriminal ini sukses tembus satu juta penonton.

"Negotiation" menceritakan tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.

Untuk merayakan filmnya tembus satu juta penonton, Son Ye Jin dan Hyun Bin berfoto dengan tema Chuseok. Seperti diketahui, saat ini warga Korea Selatan sedang merayakan tahun baru Chuseok selama tiga hari beturut-turut mulai 23 hingga 25 September. Dalam foto, mereka memegang songpyeon (kue beras berbentuk bulan setengah) yang dibentuk angka 100.


Proses syuting "Negotiation" bisa dibilang cukup berat untuk Son Ye Jin maupun Hyun Bin. Selama syuting, Son Ye Jin mengaku stres dan nyaris depresi karena terus berada di ruangan yang sama. Sedangkan Hyun Bin sering marah-marah karena terlalu mendalami peran. Namun totalitas mereka terbayar dengan pencapaian film di pekan pertama.

Sementara itu, "Negotiation" menduduki posisi keempat dalam box office Korea. Peringkat pertama dihuni "The Great Battle", disusul oleh "Feng Shui" dan "The Nun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru