Hilda Vitria 'Ngegombal' di Video Lamaran, Kriss Hatta Curhat Dimintai Uang Bulanan Rp 170 Juta
Selebriti

Kriss mengaku kalau Hilda mengajukan syarat berupa hadiah rumah dan uang bulanan senilai Rp 170 Juta jika ingin menikahinya.

WowKeren - Kisah cinta Kriss Hatta dan Hilda Vitria dulunya serba romantis. Sempat beredar video mesra Hilda mencium Kriss dan sejumlah momen lainnya.

Salah satu momen yang tak kalah spesial yakni video Kriss melamar Hilda. Saat itu, Hilda tampak jatuh cinta berat dan siap menikah dengan Kriss. Walau baru-baru ini mengaku cuma dipaksa, tak bisa disangkal lagi kalau Hilda memang dulunya mau menjadi istri Kriss.

"Hai sayang, kita udah setahun pacaran nih gimana kesan-kesannya?" tanya Kriss. "Kesannya banyak suka duka, tapi sekarang udah membaik sih. Sekarang aku jadi milih kamu," gombal Hilda. "Kamu mau enggak jadi istri aku?" lamar Kriss. "Mau," tukas Hilda singkat dan yakin.

Hilda Vitria

Instagram

Namun Kriss membocorkan fakta soal Hilda yang meminta sejumlah syarat jika ingin menikahinya. Rupanya Hilda menginginkan Kriss menyiapkan sejumlah uang.

"Ketika aku tanya, kamu mau enggak jadi istri aku? Dia enggak bilang iya atau tidak," kata Kriss. "Dia bilang aku ingin dibelikan rumah dan uang bulanan Rp 20 juta dan harian Rp 5 Juta. Berarti dalam sebulan ia membutuhkan uang Rp 170 juta."


"Itu mungkin ada yang mencoba mengeluarkan kembali (video lamarannya)," lanjut Kriss di sebuah acara infotainment. "Kalau aku sih lihatnya sudah biasa saja, udah masa lalu,"

Saat ini, hubungan Kriss dan Hilda memang tengah memanas. Kriss masih dibuat kesal karena Hilda tak mau mengakui pernikahan yang sudah disahkan pengadilan. Baik Hilda maupun kekasihnya, Billy Syahputra, malah terkesan menjelekkan Kriss.

Jika sebelumnya Hilda dan ibunya melaporkan Kriss, kini balik Kriss yang akan melaporkan eks istrinya itu serta Billy. Hari ini, Selasa (25/9), Kriss mengabarkan akan melaporkan Hilda dan Billy ke Polda Metro Jaya.

Menurut rencana, Kriss akan menjerat eks istrinya itu dan adik mendiang Olga Syahputra tersebut dengan 4 pasal. Dua diantaranya pasal perzinahan dan pencemaran nama baik.

Sejauh ini Kriss tak mau mengumbar detil laporannya. Ia nantinya akan ke Polda didampingi pengacara.

"Iya ini lagi on the way. Banyak deh, ada empat pasal," kata Kriss pada detikHot. "Billy dan Hilda yang gue ingat banget perzinahan, pencemaran nama baik. Pokoknya lawyer gue sih yang tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait