Sempat Heboh Selebriti Edit Foto Jadi Lancip Diduga Sindir Dirinya, Roy Kiyoshi Akhirnya Buka Suara
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Roy Kiyoshi memberi tanggapannya tentang beberapa waktu lalu saat para artis berlomba-lomba mengedit foto menjadi super lancip.

WowKeren - Roy Kiyoshi sempat menuai cibiran publik lantaran wajahnya yang berubah menjadi serba lancip. Ia pun sempat diduga melakukan operasi plastik hingga meninggalkan pekerjaannya di "Karma" bersama Robby Purba.

Atas tuduhan tersebut, Roy memberi klarifikasi bahwa ia hanya melakukan perawatan. Biarpun kerap dicibir lantaran melakukan perawatan, pria kelahiran tahun 1987 ini mengaku cuek dan tidak terlalu ambil pusing.

"Saya sebenarnya enggak masalah ya kalau misal perawatan terus orang-orang komentar," ujar Roy saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa (25/9). "Aku enggak terlalu pusing masalah perawatan. Karena memang kita berada di dunia publik, dunia hiburan. Kita butuh perawatan. Dan saya menganggapnya ketika public figure melakukan face lift atau mancungin hidung atau segala macam itu adalah hal yang biasa."

Penampilan Roy dengan wajah super lancip memang sempat membuat publik heboh. Bahkan, selebriti Tanah Air menjadi gemar mengedit fotonya dengan wajah menjadi super lancip yang diduga menyindir Roy. Atas fenomena tersebut, Roy merasa tidak tersinggung sama sekali.


"Aku sama sekali enggak tersinggung karena kita semuanya temenan," lanjut Roy. "Kebetulan temen deket semuanya. Baik semua sama aku."

Roy juga menanggapi para haters dengan santai. Ia sama sekali tidak membenci orang-orang yang mencibir penampilannya. Menurut Roy, omongan warganet yang ada di media sosial juga tidak bermaksud negatif.

"Jadi aku nanggepinnya tentang haters aku enggak sebel sama sekali, aku tidak benci sama sekali," sambung Roy. "Karena haters itu tidak ada niat untuk membenci. Mereka karena sudah saling stress dengan dunia kerja mereka yang macet segala macam. Yang ada 24 jam nih mereka pegang ponsel. Nah waktu mereka melihat public figure atau apa udah mereka asal ngetik aja langsung. Mereka juga lupa kok apa yang mereka omongin. Jadi saya tetap bersikap positif dan untuk haters saya tidak terlalu sebel atau apa. Atau apakah saya terlalu positif ya."

Lebih lanjut, Roy mengaku membaca semua komentar yang masuk dalam media sosialnya. Hebatnya, ia tidak merasa sakit hati sama sekali.

"Baca," tambah Roy. "Tapi tidak ada rasa sakit hati atau apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru