Ditolak dan Makin Dihujat Netter, Junhoe iKON Tulis Surat Permintaan Maaf Lagi
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Junhoe menulis permintaan maaf lagi menyusul postingan kontroversialnya.

WowKeren - Nama Koo Junhoe sedang menjadi sorotan publik Korea Selatan akibat postingan Instagramnya yang kontroversial. Member iKON mengunggah postingan yang membuatnya dihujat habis-habisan.

Junhoe sudah menulis permintaan maaf lewat postingan Instagram. Namun permintaan maafnya ditolak mentah-mentah oleh netter. Ia bahkan dituding berbohong dan hanya mencari alasan untuk membenarkan aksinya.

Beberapa jam setelahnya, Junhoe kembali mengunggah postingan permintaan maaf. Kali ini berupa foto surat tulisan tangan yang dibuatnya. Berikut isi surat Junhoe:

"Halo, ini Koo Junhoe. Semua member grup sedang syuting, tapi pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan sesegera mungkin. Aku benar-benar minta maaf karena sudah membuat fans yang sudah mendukung dan mencintaiku yang kurang ini menjadi khawatir.


Itu adalah nasihat yang dimaksudkan untukku, tapi aku malah tidak mengakui situasinya dengan tulus. Aku salah mengerti sebagai percakapan antara teman-teman, dan aku memikirkan semuanya dengan enteng. Aku merasa malu pada diri sendiri dan rendah hati yang membuatku tidak menyadari setelah kejadian itu terjadi. Aku sangat menyesal.

Aku sangat menyesali respon kasarku pada penggemar pertama yang mencoba menegurku. Dengan situasi ini, aku akan menjadi Koo Junhoe yang lebih dewasa dan berhati-hati lagi.

Sekali lagi, aku dengan tulus menundukkan kepalaku untuk meminta maaf.

Diunggah oleh Koo Junhoe."

Sebelumnya, Junhoe mengunggah postingan yang berhubungan dengan Kitano Takeshi, artis Jepang yang pernah menyinggung Korea dengan komentarnya. Alih-alih menghapus postingan saat ditegur fans, Junhoe membalas dengan meminta fans agar tidak menyuruh-nyuruhnya. Aksinya ini menuai kritik netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait