Anti yang Berbau Seram, Junhoe iKON Pernah Kabur ke Rumah Orangtua Gegara Takut Hantu
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Baru-baru ini, iKON muncul di salah satu acara variety show web-nya. Di samping para anggota bersenang-senang, Jinhwan justru membongkar fakta lain tentang Junhoe yang berkaitan dengan hantu.

WowKeren - Baru-baru ini, iKON muncul di acara U+ Idol Live "IDOL RADIO SCHOOL 3: PR ON IDOL" yang dipandu oleh Jun.K 2PM dan Kikwang HIGHLIGHT. Di acara ini, terungkap bahwa Koo Junhoe sempat kabur dari asramanya karena ia takut dengan hantu.

Melalui acara tersebut anggota iKON mengambil bagian dalam berbagai permainan dan misi yang diselenggarakan oleh Jun.K dan Kikwang untuk menunjukkan kemampuan mereka sebagai model promosi. Pertama-tama, dalam segmen "Self-Briefing Time" dimana setiap anggota memperkenalkan diri mereka sendiri, Chanwoo yang termuda dari grup menunjukkan karismanya melalui parodi Lee Min Ho.

Kehadiran iKON disini turut mempersembahkan lagu baru mereka "But You" yang merupakan comeback mereka setelah satu tahun dua bulan. Selanjutnya, iKON kuga memiliki kepribadian dan bakat mereka di segmen "Cek Fakta" yang akan diadakan dengan laporan sebelumnya dari penggemar. Chanwoo juga berkesempatan menggambar Kikwang di tempat. Potret Kikwang yang dilukis oleh Chanwoo membuat Kikwang terkejut ketika melihat hasilnya.

Di sisi lain, Junhoe mendengar bahwa dirinya dinilai sebagai sosok pria jantan namun selayaknya kucing yang penakut. Julukan tersebut menguak fakta bahwa Junhoe mengakui bahwa dia membenci segala sesuatu yang menakutkan.


Anti yang Berbau Seram, Junhoe iKON Pernah Kabur ke Rumah Orangtua Gegara Takut Hantu

Sumber: KBIZoom

Kemudian, Jinhwan membocorkan cerita lucu tentang rekannya itu yang memperkuat bahwa Junhoe memang penakut. "Waktu Junhoe ditinggalkan sendirian di asrama kami, dia pergi ke rumah orang tuanya karena dia takut hantu," ungkap Jinhwan membongkar fakta terbaru.

Tentunya hal ini langsung menjadi perbincangan hangat karena ketakutan Junhoe tampaknya dialami oleh orang banyak juga. Selanjutnya, Bobby membahas tentang dirinya yang alergi terhadap kelucuan, dan Jinhwan mengakui jika ia memiliki visual imut alami. "Mengapa Jinhwan tidak menunjukkan aegyo-nya sehingga kami dapat melihat ekspresi Bobby," tantang Jun.K dan Kikwang. Pada akhirnya, Bobby mencoba untuk menahan kelucuan Jinhwan, tetapi dia menyerah di tengah dan berteriak.

Sementara itu, konten asli U+ Idol Live, "IDOL RADIO SCHOOL 3: PR ON IDOL" adalah variety web langsung di mana bintang idola muncul setiap minggu untuk berkomunikasi dengan penggemar dengan menunjukkan pesona mereka melalui berbagai permainan, sudut talkshow, dan misi. Setelah siaran langsung, video yang diedit ulang akan diunggah seminggu kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait