Junhoe iKON Minta Maaf Lagi, Netter Curiga Bos YG Turun Tangan
Instagram/juneeeeeeya
Selebriti

Surat permintaan maaf kedua Junho mendapat respon yang tak begitu berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Kontroversi yang disebabkan Koo Junhoe iKON semakin membesar dan menyedot perhatian publik. Idol besutan YG Entertainment tersebut mengunggah postingan tentang Kitano Takeshi, artis Jepang yang pernah menyinggung publik Korea karena pernyataan kontroversialnya. Alih-alih langsung dihapus saat diingatkan fans, Junho justru membalas dengan komentar cuek dan sedikit kasar.

Junhoe mendapat kritik dan hujatan hingga membuatnya menghapus postingannya yang bermasalah. Ia kemudian mengunggah permintaan maaf cukup singkat yang ditolak mentah-mentah oleh netter. Bebeberapa lama kemudian, ia kembali meminta maaf, kali ini lewat surat tulisan tangan.

Junhoe mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, terutama pada penggemar yang mengingatkannya. Ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.


Permintaan maaf kedua Junhoe mendapat respon yang tidak begitu berbeda dari sebelumnya. Banyak yang masih menghujatnya dan tidak mau menerima permintaan maafnya. Beberapa netter juga menduga bahwa ia kembali mengunggah surat permintaan maaf karena Yang Hyun Suk, bos YG turun tangan dan menyuruhnya menulis lagi.

"Permintaan maafnya tidak berbeda dari yang dibuat anak-anak," komentar netter. "Skandalnya membesar, aku yakin Yang Hyun Suk menelpon dan memarahinya lewat telpon," tambah netter lain. "CEO Yang pasti memakinya," sahut yang lain. "CEO Yang: apa yang kau katakan di Instagram? Junhoe: Pak CEO, jangan menyuruhku melakukan ini dan itu," sindir netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait