Zaskia Gotik Ungkap Kenyang Dihina dan Dicaci
Selebriti

Perjuangan Zaskia Gotik meraih mimpi jadi penyanyi terkenal melewati berbagai banyak cobaan.

WowKeren - Zaskia Gotik adalah salah satu artis dangdut Indonesia yang kariernya bisa terbilang sukses. Meski tidak sempat mengenyam pendidikan yang cukup, dan hanya mampu memperoleh pendidikan sekolah dasar, perempuan yang akrab disapa Neng ini mampu membuktikan bahwa dirinya mampu berhasil.

Zaskia Gotik juga merupakan salah satu artis dangdut yang kerap muncul di layar kaca. Penampilan Zaskia Gotik pun saat ini semakin glamor, tidak hanya nampak semakin cantik dan seksi, namun juga kerap tampil dengan barang-barang branded seperti tas Hermes.

Tetapi dibalik itu semua itu, ada kisah masa lalu yang pahit untuk diceritakan, kisah hidup Zaskia Gotik ternyata penuh lara. Dari keluarga yang serba berkekurangan, menempa Zaskia menjadi wanita yang kuat dan sudah terbiasa mencari uang sejak kecil. Demi mendapatkan uang jajan untuk sekolah, Zaskia berjualan cermai. "Jualan-jualan gitu, jualan cermai gitu" cerita Zaskia dilansir Detik Hot, (23/9).


"Dulu perjuangannya keraslah ya. Karena aku juga dulu bukan terlahir dari orang yang berada," ungkap Zaskia Gotik dengan mata masih tetap menerawang. "Aku terlahir dari keluarga sederhana, jadi perjuangan itu penuh kerja keras. Jadi banyak hal yang membuat aku bangun, semangat untuk berkarier," lanjutnya.

Saat memperjuangkan hidupnya, pemilik nama asli Syurkianih itu kerap mendapat cacian dan hinaan dari orang - orang sekitar, baik kawan, saudara, hingga tetangga. Orang-orang mencibirnya karena memiliki impian menjadi artis."Pernah dicaci maki orang, dihina, nggak dipercaya sama orang. Sampai orang tua nangis, aku pulang mereka ngadu sama aku kalau dia dihina sama orang," cerita Zaskia. "Aku cuma bilang sabar, tawakal, insya Allah itu yang buat aku lebih bersemangat lagi buat karier."

Meski hidup dengan penuh cacian, cibiran, dan ketidakpastian, Zaskia tak patah semangat. Dia terus mencari jalan dan kesempatan untuk memperjuangkan impiannya untuk menjadi artis dangdut terkenal. Zaskia menyanyi dari panggung ke panggung. Tak peduli seberapa berat dan kerasnya jalan yang dilalui, terutama pandangan miring orang-orang terhadap dirinya dan profesinya, Zaskia terus maju dan terus berusaha. "Walaupun dibayar cuma sedikit tapi itu pengalaman banget dan pelajaran banget buat aku. Jadi aku nikmatin, aku jalanin sampai sekarang," katanya.

Usaha memang tak mengkhianati hasil. Kesempatan pun datang, Zaskia dilirik produser untuk masuk dapur rekaman hingga akhirnya sukses seperti saat ini. Ditambah dengan goyangan khas si Goyang Itik, Zaskia berubah jadi terkenal. "Roda berputar kan. Namanya manusia pasti akan merasakan senang, pasti merasakan susah," kenang Zaskia.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait