Minho SHINee Tampil Keren Saat Berangkat ke Jerman, Netter: Makin Tua Makin Ganteng
Selebriti

Intip gaya musim gugur Minho saat berangkat ke Frankfurt, Jerman yang membuatnya menuai banyak pujian.

WowKeren - Saat ini popularitas Minho SHINee memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain disibukkan dengan aktivitas grup, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut juga menjalani kegiatan individu yang seakan tak ada habisnya.

Selasa (25/9) kemarin, Minho berangkat menuju Frankfurt, Jerman melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan pelantun "Good Evening" tersebut ke Jerman adalah untuk menjalani pemotretan majalah.

Dalam kesempatan tersebut, Minho tampil keren dan ganteng seperti biasa. Pemilik nama lengkap Choi Minho tersebut berbalut turtleneck putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan coat abu-abu. Minho juga melengkapi penampilannya dengan tas ransel dan sneakers.


Minho SHINee Tampil Keren Saat Berangkat ke Jerman, Netter: Makin Tua Makin Ganteng

Star News

Penampilan Minho di Bandara Internasional Incheon ini tak pelak menjadi perhatian para netter. Selain memuji gaya musim gugurnya yang keren, netter juga berkomentar kalau idol yang debut pada 2008 itu terlihat ganteng dari hari ke hari.

"Aku ingin dia pakai turtleneck selalu dan selamanya. SHINee pakai turtleneck selalu membuatku merasakan hal tertentu," komentar netter di salah satu forum online. "Ikon fashion. Kenapa dia nggak tampil di fashion week? Seharusnya dia ada di fashion show Gucci," kata netter lainnya.

"Setiap kali melihat Minho, aku bersumpah dia kelihatan makin ganteng. Dia seperti wine yang bagus, semakin banyak waktu berlalu, dia semakin bagus," ujar netter. "Memukau, mempesona, menggetarkan hati. Kita nggak layak mendapatkannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru